Tips Trik Bermain World of Warships Blitz

Tips Trik Bermain World of Warships Blitz - Jadi Anda ingin menjadi juara game World of Warships, ya? Kami tidak bisa menyalahkan Anda, dan itulah sebabnya kami mengumpulkan beberapa kiat terbaik untuk menghadapi samudera.
World of Warship Blitz
World of Warship Blitz
Bermain World of Warships Blitz bisa jadi sangat sulit apabila musuh memiliki senjata yang lebih kuat, tapi itu bukan alasan untuk mundur. Dalam artikel terbaru kami menemukan bahwa, ketika Anda melakukan pertempuran di laut lepas, ikuti tips ini dan Anda pasti akan menang sering dan naik level dengan cepat.
Game ini bisa jadi sulit, jadi luangkan waktu Anda dan ikuti saran kami, dan kemenangan pasti akan menyusul.
Mengamati cakrawala
Mengetahui dari mana musuhmu berasal adalah taktik utama, tentu saja, dan karena itu bergegas masuk pada awal pertempuran bukanlah ide terbaik.
Sebaliknya, pergi perlahan, setengah kecepatan, dan perlahan merangkak di belakang sekutu Anda sambil mengambil musuh yang menyimpang terlalu jauh dari paket. Bersatu dan memfokuskan api akan membantu Anda membersihkan musuh dan bertahan lebih lama.
Game Panjang
Setelah Anda melihat musuh di cakrawala saatnya untuk bertarung, tetapi pertempuran dari kejauhan bisa menjadi perjuangan. Peluru Anda akan jatuh dari waktu ke waktu, dan kapal-kapal cepat dapat memindahkan tembakan Anda. Perhatikan kecepatannya, dan arahkan ke mana kapal mereka akan berada, bukan di mana mereka berada.
Berada di kejauhan sendiri semoga membuat lebih mudah untuk menghindari tembakan musuh yang masuk.
Membidik
Meriam di kapal Anda adalah arah, yang berarti Anda tidak akan bisa melakukan banyak kerusakan membidikkan busur Anda (bagian depan) pada musuh seperti halnya dengan sisi Anda menghadapinya.
Untuk melakukan yang paling merusak, sisi kapal Anda menghadap musuh dan menembakkan kedua senjata utama dan sekunder Anda, bergantian di antara keduanya, setiap kali musuh berada dalam jangkauan. Senjata sekunder tidak memiliki jangkauan yang luas, jadi ingatlah itu.
Semua target di layar Anda adalah pistol, ketika hitam tidak dapat membidik ke arah itu, oranye sedang dimuat ulang, dan warna kuning yang lebih pucat berarti Anda siap menembak.

Bagaimana Bermain World of Warships Blitz?

Alam Untuk Perlindungan
Gunakan lingkungan untuk keuntungan Anda. Kepulauan dan formasi batuan dapat memberikan perlindungan yang baik dari tembakan musuh, dan paling baik digunakan saat dalam keadaan darurat.
Jika Anda ingin memainkan permainan panjang selama mungkin, pelana di dekat batu dan muncul dan mundur di dekat itu seperlunya untuk menembaki musuh dan menghindari menembak diri sendiri.
Manuver Evasive
Kapal Anda dapat bergerak mundur, tapi itu bukan kecepatan yang sigap. Bergerak maju adalah yang terbaik untuk menghindari, dan tergantung di mana musuh menembak, mungkin merupakan cara terbaik untuk menghindari tembakan.
Cobalah untuk tidak pernah membiarkan diri Anda memiliki musuh di kedua sisi Anda, dan bermanuver di dalam air sehingga Anda selalu menyadari di mana musuh berada. Tentu saja, peta juga membantu dengan ini. Apabila anda bosan bermain game online dan game lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi situs poker online resmi.
Bagi anda yang merasa kesulitan dalam bermain World of Warships Blitz, anda bisa mencoba kiat diatas untuk referensi, dan yang lebih penting adalah latihan dengan rajin. Semoga ilmu ini berguna bagi anda yang ingin bermain game ini. Sekian terimakasih.