Beberapa Fakta Tentang Negara Indonesia

Beberapa Fakta Tentang Negara Indonesia - Dengan begitu banyak kelompok yang beragam dan pulau-pulau unik yang tersebar di seluruh Khatulistiwa, ada banyak fakta menarik tentang Indonesia. beberapa mungkin mengejutkan Anda.

Negara Indonesia
Negara Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara (berdasarkan ukuran) dan negara terpadat keempat di dunia. Dalam artikel terbaru ini kami menemukan bahwa ini adalah negeri ajaib geologis.

Tambahkan ratusan gunung berapi di titik pertemuan Samudra Hindia dan Pasifik, dan Anda berakhir dengan satu tujuan yang sangat menarik dan eksotis.

Meskipun Bali, tempat bulan madu teratas di Asia, mendapat banyak perhatian, kebanyakan orang tidak tahu banyak tentang daerah lain di Indonesia. Jika Anda memiliki kesabaran untuk menggali lebih dalam, Indonesia memiliki banyak destinasi wisata.

Indonesia Sibuk dan Muda

Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia (261,1 juta orang per perkiraan 2016). Indonesia dikalahkan oleh populasi hanya oleh Cina, India, dan Amerika Serikat - dalam urutan itu.

Dengan mempertimbangkan migrasi keluar (banyak orang Indonesia mencari pekerjaan di luar negeri), pertumbuhan populasi di Indonesia untuk 2012 adalah sekitar 1,04 persen.

Antara 1971 dan 2010, populasi Indonesia secara harfiah meningkat dua kali lipat dalam 40 tahun. Pada 2016, usia rata-rata di Indonesia diperkirakan 28,6 tahun. Di Amerika Serikat, usia rata-rata adalah 37,8 pada 2015.

Agama Beragam

Indonesia adalah negara Islam terpadat di dunia mayoritas adalah Sunni. Tetapi agama dapat bervariasi dari pulau ke pulau, terutama yang lebih jauh dari Jakarta yang dilalui orang.

Banyak pulau dan desa di Indonesia dikunjungi oleh para misionaris dan masuk Kristen. Penjajah Belanda menyebarkan kepercayaan. Takhayul lama dan kepercayaan animisme yang berkaitan dengan dunia roh tidak sepenuhnya ditinggalkan. Sebaliknya, mereka dicampur dengan agama Kristen di beberapa pulau.

Apa Saja Fakta Dari Negara Indonesia?


Orang-orang dapat terlihat mengenakan salib bersama dengan jimat dan pesona lainnya. Bali, pengecualian dalam banyak hal untuk Indonesia, sebagian besar adalah Hindu.

Indonesia Adalah Negara Pulau Terbesar di Dunia

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan 735.358 mil persegi tanah, itu adalah negara terbesar ke-14 di dunia dengan tanah yang tersedia. Ketika daratan dan laut diperhitungkan, itu adalah yang terbesar ketujuh di dunia.

Indonesia tersebar di sebuah kepulauan yang terdiri dari ribuan pulau, namun, tidak ada yang benar-benar dapat menyetujui berapa banyak yang ada. Beberapa pulau hanya muncul pada saat air surut, dan teknik survei yang berbeda menghasilkan jumlah yang berbeda.

Pemerintah Indonesia mengklaim 17.504 pulau, tetapi survei tiga tahun yang dilakukan oleh Indonesia hanya menemukan 13.466 pulau. CIA berpikir Indonesia memiliki 17.508 pulau - itu turun dari perkiraan 18.307 pulau yang dihitung oleh Institut Penerbangan dan Antariksa Nasional pada tahun 2002.

Bali yang Paling Sibuk

Terlepas dari banyaknya pulau, wisatawan cenderung menjejalkan satu pulau saja dan memperjuangkan ruang. Bali. Pulau wisata paling terkenal adalah titik masuk yang biasa bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Indonesia.

Baca juga : Tips Terbaik untuk Perjalanan Jauh

Bali kira-kira berada di tengah-tengah kepulauan, membuatnya nyaman sebagai titik awal untuk menjelajahi lebih jauh. Apabila anda mencari agen perjalanan dengan penyewaan bus pariwisata, anda bisa coba mengunjungi Sewa bus murah.

Nah itu dia beberapa daftar fakta dari Negara Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda yang ingin tahu soal negara indonesia. Semoga berhasil.