Game Android Populer Tahun 2017

Game Android Populer Tahun 2017 - 2017 adalah tahun yang menyenangkan untuk game. Nintendo akhirnya menekan pasar dengan cara yang besar. Kami memiliki skor game baru dari setiap genre. Ada hit viral seperti Chicken Scream serta permata di bawah radar seperti Mushroom 11 dan lainnya.

Game Android Populer

Tentu saja, Game Android Populer tahun ini adalah game freemium. Itu seharusnya tidak mengejutkan siapa pun. Namun, kami berpikir bahwa game mobile memiliki lebih banyak hal yang ditawarkan daripada pengalaman yang berulang-ulang, bayar-saat-Anda-pergi tahun ini. Di bawah ini dalam artikel terbaru ini adalah pilihan kami untuk game Android baru terbaik mulai 2017.

Ace Attorney

Capcom mengalami tahun yang cukup sibuk. Mereka merilis bukan hanya satu, tetapi empat game Ace Attorney di ponsel. Ini adalah port dari konsol lain. Namun, mereka berempat bermain bagus di ponsel.

Setiap permainan memiliki keunikan tersendiri, tetapi semuanya memainkan hal yang sama. Anda mengungkap petunjuk, memberikan keadilan, dan menyelidiki TKP. Keempat judul itu stabil. Di sisi positifnya, mereka tidak memiliki pembelian dalam aplikasi atau iklan untuk berurusan dengan. Ini adalah beberapa game yang sangat bagus.

Iron Marines

Iron Marines adalah rilis terbaru dari Ironhide Game Studio. Mereka juga membuat franchise Kingdom Rush yang populer. Iron Marines adalah gim pertahanan menara klasik. Anda membangun pertahanan di sepanjang jalan. Pertahanan itu membunuh orang jahat saat mereka datang.

Gim ini memiliki mekanika solid, grafis di atas rata-rata, beberapa mode gim, pertarungan bos, pahlawan, dan lebih dari 50 medali. Pembaruan baru juga ditambahkan ke pengalaman. Menawarkan pengalaman pertahanan menara yang kokoh.

Lumino City

Lumino City adalah salah satu rilis game paling unik tahun ini. Permainan ini menggunakan grafik kehidupan nyata. Pengembang memotret set permainan. Keputusan Anda memindahkan potongan-potongan di sepanjang jalannya.

Game Android Populer Apa Sajakah yang Terdapat Pada Tahun 2017?


Dengan demikian, grafis dalam game ini pada dasarnya sempurna. Gim ini memiliki beragam, teka-teki menyenangkan, cloud saving, dan cerita kecil yang lucu. Beberapa mengeluh tentang masalah kompatibilitas dengan perangkat 18: 9.

Nintendo

Nintendo mulai beroperasi pada tahun 2017. Mereka memiliki tiga game hits, termasuk gane Fire Emblem Heroes, Animal Crossing: Pocket Camp, dan Super Mario Run. Ketiga game ini sangat populer, berperingkat tinggi, dan sangat menyenangkan.

Bahkan dua game freemium lebih baik daripada kebanyakan game freemium. Super Mario Run mendapat sedikit masalah karena perbedaannya dari game Super Mario biasa. Namun, di bidang platformer seluler, ini sebenarnya sangat bagus. Kami tidak dapat memilih satu saja sehingga kami menominasikan Nintendo secara keseluruhan.

NOVA Legacy

NOVA Legacy adalah salah satu game FPS paling populer sejak 2017. Itu menjaga tema sci-fi shooter dari game sebelumnya sambil menambahkan banyak barang tambahan. Permainan ini mencakup mode kampanye nyata, multipemain daring, grafik yang layak, berbagai penyesuaian, dan banyak lagi.

Baca juga : Bermain Furistas Cat Cafe Furistas

Selain itu, terlepas dari klaimnya, ukuran instalasinya jauh lebih besar dari 28MB. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau game offline lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi Peraturan Agen Poker Online HariQQ.

Nah itu dia beberapa Game Android Populer pada tahun 2017. Apakah anda masih ingin mencoba beberapa dari game diatas. Semoga dapat bermanfaat untuk anda, dan semoga berhasil.