Jual Badik Keris Bugis Makasar dapat Merugikan untuk Bisnis?



Jual Badik Keris Bugis Makasar dapat Merugikan untuk Bisnis?Menjual produk yang tidak menguntungkan tidak selalu merupakan jalan terbaik. Berikut adalah empat skenario di mana mempertahankan seorang yang berkinerja buruk.Dapat membantu bisnisnya tumbuh.

Jual Badik 

Akal sehat akan memberi tahu Anda. Bahwa jika Anda jual badik keris bugis Makasar yang tidak menguntungkan. Mengeluarkannya dari portofolio Anda akan meningkatkan keseluruhan profitabilitas bisnis Anda.
Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, dapat diterima. Jika tidak diinginkan, untuk mempertahankan produk yang tidak menguntungkan tanpa batas waktu. Berikut adalah empat skenario di mana perusahaan dapat menciptakan nilai bagi dirinya dan pelanggannya meskipun menjual produk dengan kerugian.

Buat Pemimpin Kerugian
Dalam banyak keadaan, menjual satu produk pada kerugian dapat mendorong nilai signifikan untuk produk lain.

Contoh klasik dari ini adalah printer inkjet, yang untuk waktu yang lama telah dijual dengan atau di bawah biaya untuk menarik pelanggan, yang mau tidak mau membeli kartrid tinta margin tinggi dari produsen. Mendorong nilai signifikan ke garis bawah.

Nilai ini tidak akan ada tanpa pemimpin kerugian dalam portofolio, karena akan menarik pelanggan ke produk lain yang lebih menguntungkan.

Menembus Pasar
Dengan banyak teknologi baru yang muncul. Suatu produk mungkin ditawarkan pada awalnya kerugian untuk meningkatkan penyerapan pelanggan.

Contoh saat ini adalah pasar tablet, yang telah didominasi hingga titik ini oleh produsen yang menciptakan produk yang konsumen “tidak tahu mereka butuhkan (atau inginkan).” coba dan dorong penerimaan di antara konsumen. Ini telah dikabarkan sebagai strategi Amazon dengan banyak e-reader baru saat perusahaan mencoba untuk memecahkan dominasi Apple di pasar dengan iPad-nya.

Apakah Jual Badik Keris Bugis Makasar Dapat Merugikan untuk Bisnis?

Penghematan Biaya Pinpoint
Mungkin ada cara untuk membalikkan nasib produk yang tidak menguntungkan dengan mengurangi biaya atau merampingkan overhead. Sebelum menghilangkan produk dari portofolio Anda, tentukan biaya spesifik apa yang mendorong penghancuran nilai. Apakah sebagian besar biaya tetap atau dapatkah mereka divariasikan? Apakah infrastruktur di sekitar produk melebihi apa yang diperlukan? Apakah ada peluang untuk merampingkan produksi? 

Produk yang tidak menguntungkan seringkali dapat berfungsi sebagai indikator ketidakefisienan operasional yang dapat berdampak pada profitabilitas beberapa produk dalam portofolio.
Identifikasi Kemampuan Anda untuk Meningkatkan Harga Secara Selektif
Untuk beberapa produk, struktur biayanya bagus, tetapi pendapatannya masih belum cukup untuk mencapai laba. 

Dalam hal ini, penting untuk mengevaluasi harga produk.
Apakah harga menunjukkan apa yang akan diizinkan pasar atau apakah harga yang lebih tinggi dibenarkan? Ini sebagian besar merupakan strategi di balik banyak produk premium. Yang memiliki struktur biaya lebih tinggi tetapi memberikan nilai lebih secara signifikan kepada pelanggan, menjamin harga yang lebih tinggi.

Mengevaluasi profitabilitas produk adalah alat yang berharga untuk mengelola portofolio produk Anda. Tetapi menilai suatu produk dari sudut pandang portofolio juga penting dalam membuat keputusan bisnis yang benar.

Dalam setiap kasus, Anda perlu mengembangkan fakta untuk memahami mengapa suatu produk tidak menguntungkan dan nilai yang diberikannya kepada keseluruhan portofolio.
selalu perlu membuktikan mengapa mempertahankan produk yang tidak menguntungkan dalam jangka pendek akan menciptakan nilai dalam jangka panjang. Kalau tidak, yang terbaik untuk menghentikan kerugian jual badik keris bugis Makasar .