Membeli Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia

Tips Membeli Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia - Beli hanya peralatan listrik yang memenuhi persyaratan keamanan menurut undang-undang setempat (lihat catatan 1) untuk digunakan. Peralatan listrik yang dibawa ke luar negeri mungkin tidak cocok untuk digunakan dibawah kondisi satu daya lokal.

Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia
Artikel terbaru ini akan memberi tips untuk membeli peralatan Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia. Beli hanya peralatan listrik yang memenuhi persyaratan keamanan menurut undang-undang setempat (lihat catatan 1) untuk digunakan. Peralatan listrik harus memiliki tanda yang tepat seperti yang ditunjukkan pada diagram atau disertai dengan pemberitahuan yang menunjukkan hal yang sama.

Peralatan listrik harus memiliki tanda yang benar. Terlepas dari peralatan listrik tetap (mis. Luminer langit-langit dan pemanas air listrik) yang tidak menerima catu daya dari outlet soket, alat listrik harus dilengkapi dengan steker 3-pin yang sesuai dengan persyaratan keselamatan.

Alat listrik harus dilengkapi dengan steker 3-pin yang sesuai dengan persyaratan keselamatan. Jangan membeli atau menggunakan alat listrik apa pun yang dilengkapi dengan steker 2-pin kecuali jika alat itu dilengkapi dengan steker 2-putaran yang sesuai dengan standar keselamatan BS4573 atau EN50075.

Ini dirancang untuk menerima catu daya dari unit suplai alat cukur. Didalam kamar mandi (misalnya alat cukur listrik, sikat gigi atau epilator). Jangan membeli atau menggunakan alat listrik apa pun yang dilengkapi dengan steker 2-pin. Jika Anda ingin lebih tahu tentang info lebih lanjut tentang Anda bisa mengunjungi tautan Elektrikal equipment Onlineshop Seluruh Indonesia.

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Dalam Membeli Peralatan Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia?


Kecuali jika alat itu dilengkapi dengan steker 2-pin yang sesuai dengan standar keselamatan BS4573 atau EN50075Peralatan listrik harus disertai dengan manual operasi yang tepat yang menggambarkan prosedur pemasangan, pemasangan dan operasi serta tindakan pencegahan keselamatan.

Untuk semua peralatan listrik tetap yang tidak menerima catu daya dari outlet soket, sambungan catu daya harus dilakukan oleh kontraktor listrik terdaftar (lihat Bagian 3 untuk detail). Untuk mencegah sengatan listrik, peralatan listrik harus dibumikan secara efektif.

Yaitu selubung logam dari alat listrik dihubungkan ke pin "pembumian" dari stekernya. Peralatan listrik tanpa sambungan arde harus dari isolasi ganda atau desain isolasi bertulang, dan peralatan semacam itu biasanya memiliki simbol " Listrik".

Peralatan listrik harus disertai dengan manual operasi yang tepat yang menggambarkan prosedur pemasangan, pemasangan dan operasi serta tindakan pencegahan keselamatan. Patuhi petunjuk yang diberikan dalam manualnya saat menggunakan alat listrik.

Operasi manual

Setiap alat listrik dengan tegangan pengenal kurang dari 200V ac (mis. Peralatan audio-video (AV) yang diberi nilai 110V ac) tidak boleh dihubungkan secara langsung ke sistem satu daya rumah tangga ac 220V. Setiap alat seperti itu harus memiliki label peringatan yang tepat.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/12/membeli-kabel-listrik-kabelindo.html

Label peringatan

Setel pemilih voltase, jika ada, pada alat listrik ke 220V ac. Jika tidak, ini dapat merusak alat dan menyebabkan kebakaran.Setel pemilih voltase, jika ada, pada alat listrik ke 220V ac. Sebelum digunakan, periksa peralatan listrik (termasuk colokan dan kabel listrik yang fleksibel) untuk melihat apakah mereka rusak atau aus.

Terutama ketika tidak digunakan dalam waktu lama. Sebelum digunakan, periksa peralatan listrik (termasuk colokan dan kabel listrik yang fleksibel) untuk melihat apakah mereka rusak atau aus. Peralatan listrik harus dipasang dengan benar. Itulah ulasan tentang tips membeli peralatan Elektrikal Equipment Onlineshop Seluruh Indonesia. Semoga bermanfaat.