Panduan Cara Bermain Game Monolisk

Panduan Cara Bermain Game Monolisk - Dalam artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan trik Monolisk yang telah kami kumpulkan sejauh ini dan membaginya dengan Anda dengan harapan mereka akan membantu Anda membangun beberapa ruang bawah tanah paling menakjubkan yang pernah ada.

Game Monolisk
Sekarang Anda mungkin telah memperhatikannya sendiri, tetapi Game Monolisk seperti tidak banyak orang lain yang tahu di luar sana. Di sini Anda bertanggung jawab atas ruang bawah tanah yang ingin Anda mainkan dan Anda bahkan dapat membuatnya sendiri. Dalam artikel terbaru ini akan kami beri beberapa panduan untuk memainkan game ini.

Mainkan Ruang Bawah Tanah Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Orbs

Setiap kali Anda memainkan ruang bawah tanah baru, pada dasarnya Anda mencoba kreasi pemain lain. Ini adalah fitur yang menyenangkan dan unik yang dimiliki gim ini, karena memberi Anda ganjaran karena bermain apa saja.

Jadi ini jelas cara yang baik untuk menghemat Orbs, karena itu akan membantu Anda membeli Paket yang memberi Anda kartu dengan berbagai peralatan, monster, dan fitur ruang bawah tanah lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Banyak Orbs

Ada tiga cara utama Anda dapat mengumpulkan lebih banyak Orbs, dan sementara beberapa di antaranya lebih mudah daripada yang lain, yang lebih sulit akan menghadiahi Anda dengan lebih banyak Orbs.

Dapatkan Lebih Banyak Orbs Dengan Menyelesaikan Ruang Bawah Tanah Individu

Setiap kali Anda menyelesaikan ruang bawah tanah, Anda akan dapat memberi peringkat bintang kepada pembuat ruang bawah tanah itu (antara 1 dan 3 bintang) dan Anda akan mengklaim sejumlah Orbs. Jadi semakin banyak Anda bermain, semakin banyak yang akan Anda dapatkan.

Dapatkan Lebih Banyak Orbs Dengan Menyelesaikan Quests

Quests dapat ditemukan di antarmuka utama permainan dan jika Anda melihat di sudut kanan atas layar, Anda akan melihat tab Quests.

Bagaimana Cara Bermain Game Monolisk?


Dapatkan Paket dari Pecahan

Sekarang jika Anda adalah seorang jenius yang benar-benar kreatif, Anda akan dapat mengumpulkan banyak Bintang dari menerbitkan Pecahan (ruang bawah tanah) Anda dan saat Anda telah mengumpulkan 50 bintang, Anda akan dapat mengklaim Paket gratis.

Lengkapi Pahlawan Anda dan Pilih yang Akan Dimainkan

Anda dapat menukar pahlawan yang ingin Anda mainkan untuk setiap pertandingan, tetapi saya sarankan Anda mencoba mempelajari semua kelas, untuk mengetahui apa kekuatan dan kelemahan mereka, tetapi juga mencoba untuk mengkhususkan diri dalam satu atau dua mereka.

Ada 5 kelas dalam game yaitu Warrior, hunter, Shadow, Mage, dan Artificer. Anda dapat dengan bebas bertukar di antara mereka dengan mengetuk karakter di tengah layar, atau dengan mengetuk ikon di sudut kiri atas layar.

Lakukan Pencarian Anda

Saya tahu bahwa saya telah menyebutkan ini di atas, tetapi tugasnya sangat penting sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda memeriksa timer Anda sampai Anda bisa mendapatkan yang baru dan Anda selalu mencoba untuk menyelesaikan yang sudah Anda miliki.

Baca juga : Cara Bermain Game Star Warships

Pencarian Anda akan meminta berbagai tugas, seperti membunuh sejumlah monster atau bermain sejumlah ruang bawah tanah. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, Anda bisa mengunjungi rupiahqq.

Nah, itu dia beberapa panduan yang dapat saya sampaikan untuk Game Monolisk. Semoga panduan ini dapat membantu anda dalam bermain game ini. Semoga berhasil.