Panduan Pemula Streaming TV Online

Panduan Pemula Streaming TV Online - Jika Anda ahli streaming, artikel ini bukan untuk Anda. Tujuannya adalah untuk membantu pendatang baru terjun ke dalam streaming tanpa rasa takut atau frustrasi.

Streaming TV Online
Ini akan mencakup dasar-dasar paling dasar Apa yang Anda butuhkan untuk Streaming TV Online, cara mengelola perangkat Anda dan layanan apa yang tersedia. Dalam artikel terbaru ini kami akan menjelaskan persyaratan dan membandingkan biaya dan pemrograman.

Mengapa Streaming

Seorang pembaca baru-baru ini bertanya mengapa saya menulis acara di Netflix dan jaringan streaming lain daripada TV biasa. Saya menjelaskan bahwa walaupun saya mencoba untuk menyeimbangkan jangkauan saya, beberapa program asli yang paling menarik saat ini bukan pada televisi.

Siaran atau kabel konvensional, tetapi pada jaringan yang tercapai sesuai permintaan, melalui internet. Untuk informasi lebih lanjut seputar Nonton Streaming online, anda bisa mengklik link tersebut

Untuk membangun pelanggan, Netflix, yang awalnya merupakan bisnis DVD-by-mail, mulai membuat program asli sekitar lima tahun yang lalu, memulai tren yang telah membangun dan menyebar.

Tapi komedi asli, drama dan spesial hanya mewakili sebagian kecil dari program yang tersedia di layanan streaming.

Semua layanan memiliki ratusan film, serial televisi dari seluruh dunia, film dokumenter, spesial komedi dan musim penuh serial TV klasik dan terkini, tersedia kapan pun Anda suka, untuk menonton satu episode atau selusin.

Tapi Bagaimana Caranya

Untuk melakukan streaming TV, Anda memerlukan dua hal:

Internet berkecepatan tinggi.

Perangkat streaming.

Pertama, ada internet. Milik Anda mungkin cukup cepat kecuali Anda masih menggunakan AOL dial-up. Netflix mengatakan 1,5 Mbps diperlukan untuk streaming, dengan 5 Mbps memberikan hasil yang lebih baik. Periksa penyedia Anda, atau tagihan, jika Anda tidak yakin dengan kecepatan Anda.

Bagaimana Cara Melakukan Streaming TV Online?


Internet Anda bisa kabel atau nirkabel, tetapi jika Anda ingin streaming di ruangan yang jauh dari router (kotak dengan lampu berkedip yang memberikan internet Anda), itu harus nirkabel. Kemungkinannya, Anda sudah memiliki Wi-Fi.

Kedua, ada perangkat streaming, yang menghubungkan ke perangkat TV Anda dan menghubungkan ke Wi-Fi Anda (atau dihubungkan ke router itu sendiri) untuk memberikan sinyal.

Sekarang Bagaimana Cara Membuatnya Bekerja?

Pertama, periksa TV Anda untuk mengetahui port HDMI yang tersedia.

Anda juga membutuhkan kabel HDMI. Hampir tidak ada perangkat yang dilengkapi dengan satu. Beli yang murah, meskipun: Mereka sama bagusnya dengan kabel yang terlalu mahal.

Ada Lagi Tips?

Jangan Lupa Kabel HDMI.

Ikuti instruksi yang menyertai perangkat streaming Anda, dan jika Anda berhasil membekukan semuanya (seperti yang saya lakukan dengan Roku baru), cabut kabel daya dan mulai lagi dari awal.

Ingat bahwa untuk menonton, Anda harus mengaktifkan input di TV Anda. Cari tombol "input" pada remote TV.

Coba layanan streaming gratis sebelum memutuskan yang Anda inginkan. Masing-masing menawarkan uji coba gratis. (Pastikan untuk membatalkan jika Anda memutuskan tidak menginginkannya.)

Ketika Anda telah berlangganan, siapkan akun Anda di komputer dan juga buat "antrian," atau "daftar pantauan".

Baca juga : Situs Nonton Movie Online & Download Film Terbaru

Ada ribuan penawaran, dan jauh lebih mudah untuk menelusuri dan membuat pilihan di komputer daripada di perangkat itu sendiri. Apabila anda mencari artikel terbaru lainnya, anda bisa mencoba mengunjungi https://www.novriadi.com/.

Nah itu dia beberapa panduan dalam mempersiapkan Streaming TV Online anda sebagai pemula. Semoga dapat membantu anda dalam melakukan streaming tv. Semoga berhasil.