Tips Minshittar Game Mobile Legends

Tips Minshittar Game Mobile Legends - Minsitthar adalah pejuang Hero yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan orang banyak seperti kapal tanker dan yang paling unik ia memiliki tipe CC baru yang "grounded".

Game Mobile Legends

Dalam Game Mobile Legends, bisa dibilang Hero ini bahkan memiliki kemampuan CC yang melebihi tangki karena semua keahliannya memiliki efek pengendalian kerumunan. Dalam Artikel terbaru ini kami melihat bahwa kesan pertama bermain Hero ini terasa seperti bermain Franco yang memiliki kerusakan tinggi (semi tank fighter).

Jadi bagi Anda yang suka menggunakan Franco dan Hero tempur seperti Zilong dan Alucard, Anda pasti akan menyukai Hero Myanmar yang satu ini. Tanpa basa-basi lagi, ini adalah tutorial lengkap tentang cara bermain Minsitthar. Pertama, kita mulai dari kelebihan dan kekurangan.

Keuntungan Minsitthar
Fighter super crowd control, skill pertama dapat menarik musuh, skill kedua memberikan stun atau knockback, dan skill ultimate memiliki efek grounded yang dapat mengandalkan Hero lawan yang gesit.

Kombinasi skill yang mematikan, combo dari tiga skill dapat menghasilkan serangan yang berbahata, pertama kita bisa menculik target dengan skill 1, lalu kita menahannya dengan skill 3.
Sehingga tidak bisa melarikan diri dengan skill escape yang ada, kemudian tambahkan skill 2 sebagai cantik, terutama tiga skill juga memiliki kerusakan yang signifikan sehingga jika diluncurkan dengan benar maka lawan tidak akan bisa bergerak melawan serangan Minsitthar ini.

Kerugian Minsitthar
Skill cooldown cukup panjang, meskipun semua skill memang OP. Sayangnya, CD dari ketiga ketrampilan ini juga cukup panjang, oleh karena itu kita harus membangun CDR minimum 20% sehingga keterampilan spam dapat lebih sering terjadi di sepanjang permainan.
Mengandalkan keterampilan, kelemahan utama Minsitthar adalah bahwa ia lebih mengandalkan keterampilan daripada serangan dasar dalam serangan, jadi kita harus bermain seperti pembunuh daripada pejuang.

Build Minshitthar
Tips membangun item Minsitthar fokus pada pengurangan cooldown dan kerusakan fisik, kadang-kadang ada juga pemain yang membangun item pertahanan (tank).

Bagaimana Cara Bermain Menggunakan Minshittar Dalam Game Mobile Legends?

Tetapi Anda harus tetap membangun seperti petarung penuh atau semi tank karena keterampilan kerusakan tidak akan optimal, tetapi cerita lain jika kita hanya ingin menggunakannya sebagai pengendali kerumunan.

Rekomendasi Spell Minsitthar
Spell pertempuran yang paling cocok untuk Minsitthar adalah Flicker . Chou flicker guide spell pertarungan Gunakan Flicker untuk berbagai situasi seperti mengejar musuh atau melarikan diri dari gank lawan.
Spell ini sangat fleksibel dan yang lebih penting dapat dikombinasikan dengan 1 skill seperti Franco.

Rekomendasi Minsitthar Emblem
Untuk emblem, kita bisa menggunakan emblem Fisik atau Tempur atau Assasin.

Kombinasi Skill Minsitthar
Kita dapat menculik Hero lawan dengan menggunakan skill 1 + flicker combo sama seperti combo flicker-hook Franco.
Tapi di sini waktu kita pasti benar, berbeda dari Franco ketika musuh memukul skill 1, kita bisa berkedip segera.

Tips Bermain Hero Minsitthar
Di awal permainan, fokuslah untuk merebut lawan Anda dalam menara dengan skill 1.

Baca juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/12/cara-bermain-game-citytopia-biar-pro.html

Kami menyarankan Anda menyimpan dan menggunakan skill 3 pada Hero lincah seperti Fanny, Harith, atau Hayabusa. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mencoba bermain di situs domino99 online .
Anda dapat mencoba tips diatas untuk bermain hero Minshittar di Game Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi anda yang masih belajar bermain menggunakan hero ini. Semangat dan semoga sukses.