Bermain Game Champions and Challengers

Cara Bermain Game Champions and Challengers - Champions and Challengers adalah RPG real-time yang didasarkan pada serial Cartoon Network Adventure Time. Persiapkan diri Anda untuk pertempuran matematika yang menampilkan para pahlawan Waktu Petualangan favorit Anda seperti Finn dan Jake.

Game Champions and Challengers
Artikel terbaru ini akan memberikan cara untuk bermain Game Champions and Challengers. Champions and Challengers bermain seperti RPG hibrida real-time/turn-based, jadi ada banyak strategi yang terlibat.

Gunakan teknik Blok Anda secara bebas 

Jangan takut untuk menggunakan Blok Anda banyak Anda akan membutuhkannya untuk bertahan dari tantangan nanti. Memblokir akan membuat pahlawan mana pun yang diserang menganggap posisi defensif dilambangkan oleh perisai hijau di atas kepala mereka. Pahlawan akan berkurang kerusakannya dalam kondisi ini jika waktunya tepat.

Pahlawan Anda hanya bertahan di posisi berdiri selama sekitar dua detik, jadi Anda ingin mencoba mengatur waktu sesuai kemampuan Anda. Jangan khawatir menjadi terlalu sempurna, karena cooldown pada blocking hanya satu detik, jadi dalam beberapa kasus Anda hanya bisa mengirim spam dengan hasil yang baik.

Awalnya kami juga berpikir bahwa semakin baik waktu Anda, semakin banyak kerusakan yang Anda kurangi, tetapi sepertinya tidak demikian. Anda akan melihat persentase kerusakan yang telah Anda kurangi tetapi tampaknya benar-benar acak, jadi jangan khawatir tentang menurunkan waktu juga.

Apakah Game Champions and Challengers ini Patut Dicoba?


Fokus api

Menyerang banyak musuh akan membagi kerusakan Anda, tergantung pada berapa banyak target yang Anda pukul. Walaupun ini sepertinya ide yang bagus, dalam banyak kasus biasanya lebih baik hanya memfokuskan tembakan pada satu target untuk menurunkannya lebih cepat. Jangan lupa kunjungi juga tautan w99 casino ini.

Metode yang paling efisien untuk menjatuhkan musuh Anda dan menghindari kerusakan yang tidak perlu adalah dengan mengalahkan mereka satu per satu. Semakin sedikit target yang Anda miliki di lapangan, semakin sedikit kerusakan yang harus Anda khawatirkan.

Ingatlah untuk menggunakan serangan grup! Jika Anda menyimpan banyak mojo, Anda dapat menggunakan tombol serangan grup di sudut kiri bawah layar. Hal paling mahal harganya tujuh mojo dan memerintahkan seluruh pasukanmu untuk menyerang sekaligus.

Gunakan regu yang tepat untuk pekerjaan itu

Pahlawan termasuk dalam salah satu dari lima elemen utama: Sains , Api , Gelap , Might , dan Sihir . Magic beats Might, Beats be Fire, Beats beats Dark, Beats beats Science, dan Science beats Magic. Saat memulai tantangan baru, Anda akan melihat pratinjau musuh yang akan Anda hadapi dalam sebuah kotak di bagian bawah layar.

Bersinergi untuk pasukan terbaik

Setiap pahlawan dalam permainan memiliki sifat "sinergi" khusus. Ciri-ciri ini hanya aktif jika mereka berada di skuad yang sama dengan pahlawan lain yang memiliki ciri tersebut.

Saat membangun regu Anda, ada dua hal yang harus Anda pertimbangkan dan itu adalah afinitas unsur dan bonus sinergi mereka. Cobalah untuk menyatukan para pahlawan yang berpikiran sama.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/kiat-game-shadow-fight-3.html

Jangan lupakan Trik dan Artefak Anda

Trik adalah bahan habis pakai sekali pakai yang mempengaruhi pertempuran saat ini. Jangan lupakan mereka, karena mereka dapat dengan mudah seperti yang dijelaskan dalam game dengan bangga di dalam permainan mengubah gelombang pertempuran.

Artefak adalah item yang setara yang memberikan pahlawan dengan peningkatan stat, seperti putaran lebih cepat, lebih banyak kesehatan, dan sebagainya. Itulah ulasan tentang bermain Game Champions and Challengers. Semoga bermanfaat.