Bermain Game Survival Arena TD

Cara Bermain Game Survival Arena TD - Selamat datang di langit, kapten. Sudah waktunya untuk menangkis para perompak sial di Survival Arena TD. Survival Arena TD, well, persis seperti apa suaranya. Anda harus selamat dari gelombang demi gelombang perompak yang mematikan dalam game pertahanan menara ini.

Game Survival Arena TD
Artikel terbaru ini akan memberikan cara untuk bermain Game Survival Arena TD. Survival Arena TD juga mengandung beberapa elemen CCG, sesuatu yang menjadi cukup populer di game mobile saat ini. Anda dapat mengumpulkan kartu untuk menara dan kemampuan Anda, memperkuatnya.

Selesaikan tugasnya

Cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak kartu arsenal adalah dengan menyelesaikan tugas Anda. Anda memiliki banyak tugas kecil pada awalnya yang mengharuskan Anda melakukan hal-hal yang mungkin akan Anda selesaikan secara alami saat Anda bermain game.

Mereka akan meminta Anda untuk melakukan hal-hal seperti membangun menara meriam, meningkatkan menara tertentu hal-hal seperti itu. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan mendapatkan peti pasokan normal yang akan berisi beberapa kartu arsenal baru yang mengkilap untuk Anda.

Akan lebih baik! Dibawah daftar tugas, Anda akan melihat kotak centang. Ini daftar tugas yang harus Anda selesaikan sampai Anda membuka Tantangan Ultimate. Tantangan utama, seperti namanya, jauh lebih menantang daripada tugas sebelumnya.

Bagaimana Cara Bermain Game Survival Arena TD ini?


Bangun banyak Menara Es

Satu-satunya mode yang bisa Anda mainkan sejak awal adalah Sudden Death. Mode ini bermain seperti permainan pertahanan menara normal kecuali Anda hanya memiliki satu nyawa, artinya jika hanya satu unit yang menembus pertahanan Anda, semuanya sudah berakhir, kecuali jika Anda memiliki amunisi untuk digunakan pada saat itu.

Menara Es sangat penting dalam memastikan tidak ada yang melewati Anda. Mereka akan memperlambat musuh untuk Anda seperti yang Anda pelajari ditutorial, tetapi Anda harus mencoba untuk membangun banyak dari mereka.

Katakan, misalnya, setiap dua menara meriam Anda harus memiliki menara es. Ini penting karena kita perhatikan bahwa sebagian besar kerugian kita berasal dari unit super cepat. Jangan lupa kunjungi juga tautan casino online terpercaya ini.

3Mengisi pahlawan Anda

Selama Duel, Anda akan berhadapan dengan lawan manusia untuk melihat siapa yang pangkalan jatuh terlebih dahulu. Untuk memenangkan pertempuran sengit ini, Anda harus memainkan pertahanan dan pelanggaran yang seimbang. Jaga menara Anda diamankan untuk melawan gelombang unit, tetapi juga menjaga tekanan pada lawan Anda.

Salah satu cara terbaik untuk memberikan tekanan adalah menggunakan pahlawan Anda. Pahlawan Anda benar-benar dapat menargetkan menara lawan secara langsung, menghancurkannya dalam beberapa serangan. Tentu saja, menara akan menyala kembali dan Anda harus berhati-hati untuk tidak membiarkan pahlawan Anda jatuh.

Cara terbaik untuk mendekati ini adalah menunggu gelombang unit untuk muncul, kemudian pindah bersama mereka. Sementara menara sibuk menembaki unit kecil Anda.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/bermain-game-spinners-vs-monsters.html

Meningkatkan bangunan

Mulai dari, menara dasar Anda lemah. Seperti,  sangat lemah . Keberhasilan Anda dalam permainan ini sangat tergantung pada seberapa ditingkatkan kartu menara Anda (bukan menara yang sebenarnya selama pertandingan). Karena itu, biasanya lebih bermanfaat bagi Anda untuk meningkatkan menara daripada membangun lebih banyak.

Kematian mendadak bisa berakhir dengan SANGAT cepat karena itulah namanya karena kurangnya kerusakan dari menara Anda. Menurunkan satu ton menara level 1 tidak akan banyak berdampak karena kerusakan dasar pada kartu menara Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Survival Arena TD. Semoga bermanfaat.