Cara Bermain Game Another Eden


Cara Bermain Game Another Eden – Dalam dunia RPG seluler pemotong kue, Another Eden menonjol karena kisahnya yang luas dan komitmen untuk membiarkan Anda bermain untuk sesi lama tanpa meminta uang kepada Anda. Kisah Another Eden benar-benar nilai jual yang besar. Meskipun itu bergantung pada kiasan perjalanan waktu yang cukup usang dan mengumpulkan teman-teman dari waktu yang berbeda / dunia / apa pun yang Anda miliki.

Another Eden
Another Eden

Menurut informasi terbaru ini, melemparkan beberapa kerutan ke bekas dan tidak mengalahkan Anda di atas kepala dengan yang terakhir. Karakter POV Anda di Game Another Eden adalah pendekar pedang muda bernama Aldo. Baru-baru ini dipromosikan ke unit penjaga desanya, ia memiliki latar belakang yang agak misterius di mana ia dan saudara perempuannya ditinggalkan sebagai anak-anak dan ditemukan oleh walikota.


Ia akhirnya secara tidak sengaja terjerat dalam pertempuran yang jauh lebih besar antara yang baik dan yang jahat yang berlangsung berabad-abad, semua karena ia mengikuti kucingnya ke portal yang aneh. Untuk memindahkan Aldo, serta anggota lain dari partai Anda begitu Anda memilikinya, cukup tahan layar dan geser jari Anda ke kiri atau ke kanan. Anda juga dapat menggesek ke atas atau ke bawah ketika ada jalur untuk melakukannya atau bangunan untuk masuk.


Peta mini di sudut kanan atas akan dengan cepat menjadi teman terbaik Anda, tidak hanya menunjukkan tata letak dari masing-masing wilayah tetapi juga menunjukkan pemberi pencarian dan orang-orang yang perlu Anda ajak bicara. Cukup ketuk balon ucapan di atas kepala NPC untuk berbicara dengan salah satu dari mereka. Dalam gaya RPG sekolah tua klasik, Anda akan bertemu dengan musuh secara acak.

Apakah Game Another Eden Ini Patut Di Coba?


Eden lain menggunakan sistem tempur berbasis giliran, tetapi yang mengharuskan Anda merencanakan tindakan untuk setiap anggota tim Anda sebelum setiap giliran dimulai. Ini pasti membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi akan mulai terasa alami setelah beberapa saat.

Apa yang Anda lihat adalah gambar setiap karakter di tim Anda, serta serangan atau kemampuan yang akan mereka gunakan jika Anda tidak melakukan apa-apa. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs live casino online.


Dan itu akan selalu default pada serangan dasar setiap karakter jika Anda membiarkannya sendirian. Untuk mengubah tindakan, cukup ketuk nama satu dan itu akan memunculkan semua opsi untuk karakter itu. Dari sana, Anda dapat menahan salah satu dari mereka untuk mempelajari lebih lanjut tentang efek / biaya mereka (ada Poin Ajaib yang perlu dipertimbangkan), atau cukup ketuk untuk memilih.


Setelah Anda mengunci tindakan yang Anda inginkan dari setiap karakter, Anda cukup mengetuk tombol ‘Serang’ di sudut kanan bawah dan putaran penuh pertempuran akan dimainkan, untuk Anda dan musuh Anda.

Itu terutama berlaku untuk Horror, monster tipe Boss yang benar-benar tangguh yang berkeliaran di sebagian besar level. Karena mereka ditandai pada peta-mini, Anda harus dapat menghindarinya sebagian besar waktu.


Baca juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/tips-bermain-game-dangerous-elite.html





Meskipun kadang-kadang Anda tidak punya pilihan selain mengambil rute yang mengarah oleh salah satu dari mereka dalam Game Another Eden . Horror akan mengejar Anda, tetapi satu-satunya cara Anda harus melawan mereka adalah jika mereka benar-benar menangkap Anda, dan sekali lagi, Anda dapat lari dari pertempuran jika diperlukan. Demikian ulasan dari Game Another Eden. Semoga bermanfaat.