Cara Bermain Game Castle Revenge

Cara Bermain Game Castle Revenge - Castle Revenge adalah Angry Birds dengan twist multi pemain yang kompetitif. Bangun kastil Anda sendiri menggunakan berbagai benteng dan menara pertahanan. Pemain lain akan menyerang kastil Anda dan mencoba mengeluarkannya dengan melemparkan batu, bom, bumerang, tetapi tentu saja Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengeluarkannya.

Game Castle Revenge
Bangun struktur penyimpanan tambahan segera

Artikel terbaru ini akan memberikan cara untuk bermain Game Castle Revenge. Anda bisa mendapatkan mana saja dari 1000 emas dan mana setiap kali Anda mengeluarkan kastil lawan. Tutup sumber daya Anda sangat kecil sejak awal, jadi Anda akan ingin membangun struktur penyimpanan ekstra secepat mungkin.

Setiap Penyimpanan Mana dan Emas sangat meningkatkan batas Anda pada sumber daya masing-masing. Anda juga dapat memutakhirkannya untuk menambah batas Anda lebih jauh, membiarkan Anda menimbun banyak dan banyak sumber daya!

Beli pembangun ekstra

Castle Revenge akan memulai Anda dengan 300 rubi, mata uang premium dari game ini. Anda dapat membeli pembangun tambahan dengan 200 rubi. Kami sangat menyarankan melakukan ini karena ini akan secara efektif menggandakan kecepatan ekspansi kastil Anda.

Karena Anda akan dapat membangun dua hal sekaligus. Pada akhirnya pilihan ada di tangan Anda, tetapi ada terlalu banyak yang bisa didapat dari pembangun kedua.

Apakah Game Castle Revenge ini Sangat Seru dan Menyenangkan untuk Dimainkan Para Pemula?


Muat diamunisi yang tepat untuk pekerjaan itu

Pastikan untuk menyimpan banyak amunisi sebelum Anda mengambil benteng musuh. Setiap jenis amunisi baik terhadap jenis bangunan tertentu. Game ini agak kabur dalam hal apa yang dianggap apa, jadi kami akan memecahnya untuk Anda di sini.

  • Benteng  adalah struktur kokoh yang Anda pasang di kastil untuk menyerap beban kerusakan yang paling parah. Berbagai jenis amunisi akan menyatakan bahwa mereka baik terhadap  benteng yang lemah atau  benteng yang kuat . Benteng yang lemah mencakup struktur seperti Atap, Atap, Menara Kecil, dan Kamar - pada dasarnya salah satu benteng yang lebih murah. Benteng yang kuat mencakup struktur yang lebih mahal seperti Jembatan, Mengatasi, dan Menara Besar. Contoh amunisi: Batu Ringan, Batu Berat, Cluster Batuan, Roket
  • Pertahanan adalah menara kastil yang menembak kembali ketapel Anda, seperti Crossbow dan Homing Missile. Mengambil ini harus menjadi prioritas pertama Anda untuk menghindari ketapel Anda hancur. Contoh amunisi: Boomerang, Sponge, Chainball

Scout musuh Anda mengetahui separuh pertempuran

Anda dapat Mengintai benteng musuh untuk memeriksanya sebelum Anda melakukan serangan. Anda harus selalu melakukan ini sehingga Anda tahu ke mana harus memukul dan amunisi mana yang digunakan. Anda juga dapat menggunakan perintah Pencarian jika Anda lebih suka target yang lebih mudah.

Tindakan ini berharga 10 rubi dan umumnya tidak sepadan kecuali Anda benar-benar tidak punya tempat lain untuk pergi. Mencari kastil akan mengubahnya menjadi berbeda. Jika Anda ingin lebih tahu tentang game menarik lainnya kunjungi juga tautan agen casino online ini.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/game-android-terbaik-mirip-clash-royale.html

Temukan tautan terlemah

Usahakan selalu menjangkau bagian terlemah atau terlemah dari kastil, seperti yang Anda lakukan di Angry Birds! Mengambil struktur penghubung atau struktur penyangga bawah akan menyebabkan bagian lain dari kastil melemah dan runtuh, semoga mengambil bagian kastil lainnya di jalan turun.

Efisiensi adalah nama game ini sehingga Anda ingin akurat dengan amunisi Anda. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Castle Revenge yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat bagi Anda semua dan saya mengucapkan banyak sekali terima kasih.