Cara Bermain Game House Flip

Cara Bermain Game House Flip - House Flip with Chip and Jo adalah game yang sangat sederhana dalam konsep: Anda membeli rumah tua, merenovasi dan mendekorasi ulang, lalu membalikkannya untuk mendapat untung. Kedengarannya cukup mudah, tetapi jika Anda tidak memerhatikan beberapa hal penting.

Game House Flip
Selalu

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game House Flip. Gunakan remodels bintang tiga. Ada banyak hal yang dapat dan harus Anda lakukan untuk memperbaiki fixer yang baru dibeli untuk mendapatkan keuntungan. Semuanya tercantum dalam menu dan semakin banyak hal yang Anda lakukan, semakin tinggi peringkat bintang Anda.

Itu harus menjadi prioritas utama Anda. Berusaha menjual rumah dengan bintang kurang dari tiga itu berisiko, karena Anda bisa menghasilkan sedikit atau tidak untung sama sekali dan itu tidak masuk akal. Sebenarnya, kemajuan Anda akan jauh lebih lambat jika Anda tidak menjual untuk keuntungan besar, karena rumah dan renovasi menjadi semakin mahal.

Cara termudah untuk mendapatkan tiga bintang setiap kali adalah dengan hanya mengikuti masalah dimenu: Mulai dengan area Masalah, pindah ke "pementasan" dan "Perlu Peningkatan" dan terus memperbaiki hal-hal sampai Anda menyelesaikan semuanya.

Segera setelah Anda mencapai tiga bintang, tidak perlu berinvestasi lebih banyak dirumah itu: cukup letakkan di pasar dan jual untuk keuntungan.

Apakah Game House Flip ini Patut Dicoba?


Luangkan waktu Anda saat berjualan

Kemungkinan besar, tawaran pertama yang Anda dapatkan akan sangat buruk. Jangan cepat menerimanya. Alih-alih, luangkan waktu Anda dan tunggu tawaran yang tepat datang. Anda dapat melihat apakah klien yang Anda butuhkan dengan mengetuk tombol info pada penawaran mereka.

Melihat berapa banyak dari ketiga kebutuhan tersebut terpenuhi. Mereka dengan jumlah kebutuhan yang lebih tinggi akan memberikan Anda penawaran terbaik. Jangan lupa kunjungi juga tautan gemparqq ini.

Perhatikan persyaratan area/pelanggan

Ada dua jenis hal yang dapat Anda kerjakan didalam setiap rumah: konstruksi dan pementasan. Mengetuk masing-masing akan memberi Anda tombol info dibagian bawah layar, menampilkan preferensi klien masa depan. Untuk Pementasan, Anda dapat memilih dari Tradisional.

Modern, Terinspirasi Prancis dan sebagainya cukup ketuk tombol dibagian bawah layar untuk melihat apa yang disukai klien dan hanya membeli jenis barang tersebut. Saat mengerjakan konstruksi, lihat apakah itu daerah berpenghasilan rendah atau tinggi.

Gunakan produk termurah ketika lingkungan berpenghasilan rendah dipilih, tetapi habiskan uang ketika Anda berada diarea mewah. Pada akhirnya, semuanya akan berlanjut pada hal ini: tawarkan kepada pelanggan apa yang mereka inginkan dan Anda akan mendapatkan keuntungan besar saat membalik rumah.

Hal-hal yang Anda tempatkan didalam rumah tidak masalah

Sayangnya, pilihan warna atau objek untuk ditempatkan di rumah-rumah itu tampaknya tidak memiliki efek sama sekali. Pergi untuk cat merah, bukan yang abu-abu tampaknya tidak ada bedanya, yang benar-benar menyedihkan. Tapi Anda bisa bermain peran sendiri dan selalu mengikuti tren desain yang Anda sukai.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/panduan-game-stick-z-bow.html

Jangan lupa tentang misi

Misi utama memberi Anda cerita game dan menawarkan cara yang baik untuk mendapatkan beberapa mata uang premium. Misi-misinya juga sangat sederhana, jadi selalu awasi mereka dan mulailah mengerjakan persyaratan untuk misi Anda saat ini ketika mengambil rumah baru.

Sebagian besar misi mengharuskan Anda mendekor ulang area tertentu dirumah. Itulah ulasan tentang cara bermain Game House Flip. Semoga bermanfaat.