Cara Mengatasi Kecanduan Game Online

Cara Mengatasi Kecanduan Game Online -Saat ini, kami hanya menemukan orang yang tidak bermain game di smartphone mereka . Ini telah menjadi tren baru khususnya bagi para remaja, yang menghabiskan waktu berjam-jam menatap perangkat mobile mereka. Kecanduan game online adalah masalah yang sangat nyata bagi banyak orang.

Game Online
Menurut Informasi Terbaru, penelitian ini menunjukkan bahwa 6 hingga 15 persen dari semua pemain menunjukkan tanda-tanda yang dapat dikategorikan sebagai kecanduan. Meskipun kelainan ini dapat memiliki konsekuensi yang signifikan bagi mereka yang menderita gangguan Game Online , tanda dan gejalanya terkadang sangat sulit dikenali.

Banyak faktor penyebab kecanduan game online. Namun, salah satu alasan utama mengapa game online menjadi sangat membuat ketagihan adalah game-game itu dirancang sedemikian rupa. Desainer game online, seperti orang lain yang mencoba menghasilkan keuntungan, selalu mencari cara untuk membuat lebih banyak orang bermain game mereka.

Mereka menyelesaikan ini dengan membuat permainan yang cukup menantang untuk membuat Anda kembali lagi tetapi tidak terlalu keras sehingga pemain akhirnya menyerah. Dengan kata lain, kesuksesan seorang gamer sering terasa di luar jangkauan. Dalam hal ini, kecanduan game online sangat mirip dengan gangguan lain yang lebih dikenal:

Gejala Kecanduan Game Online
Pertama, Anda harus mengidentifikasi apakah Anda atau seseorang yang Anda kenal kecanduan game online. Ada beberapa tanda yang akan memberi petunjuk jika seseorang memiliki masalah:

# Menghabiskan banyak waktu luang bermain game online. Ini mungkin baru mulai menjadi satu jam sehari, tetapi kemudian Anda memperhatikan orang tersebut menghabiskan setiap waktu luangnya untuk bermain game online atau melakukan sesuatu yang berkaitan dengan game online.

Bagaimana Cara Mengatasi Kecanduan Game Onlin?



# Mengabaikan sekolah atau pekerjaan. Yang ini harus jelas. Jika orang itu memanggil sakit atau tinggal di rumah dari sekolah untuk bermain game, maka ada masalah. Memiliki hari libur dari pekerjaan bukanlah hal yang buruk, tetapi melewatkan pekerjaan atau sekolah bisa menjadi hal yang buruk jika itu untuk permainan online.

# Abaikan keluarga. Memilih game online daripada keluarga selalu buruk, dan merupakan tanda kecanduan. Jika anak-anak diabaikan, atau pasangan merasa sendirian, maka ada masalah. Jika Anda ingin merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda , Anda dapat mengunjungi 99sakong.id.


Efek Negatif dari Game Online
Perilaku Agresif  : Setiap pemain ingin memenangkan permainan dan karenanya mereka mengembangkan perilaku agresif. Game menembak akan menyebabkan visi buruk bagi para gamer dan para gamer melihat masyarakat dalam visi yang sama.

Loner : Tentu saja, para gamer yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam bermain game online tidak dapat menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga mereka. Jika hal yang sama terus berlanjut, mereka ingin sendirian sepanjang waktu.

Baca Juga : Tips Mempekerjakan Game Serius dalam Pelatihan Online

Nilai Salah : Game online tertentu mengajarkan nilai yang salah kepada para gamer. Game online ini menggambarkan perempuan sebagai karakter yang lebih lemah dan karakter yang provokatif secara seksual. Para gamer akan mengambil itu dan mereka berperilaku buruk dengan para wanita pada kenyataannya.

Dampak pada Kesehatan  : Gamer yang ikut bermain Game Komputer daring tidak ingin berpartisipasi dalam kegiatan apa pun yang membuatnya pas dan baik-baik saja.