Cara Mudah Bermain Game Flame Versus Blaze

Cara Mudah Bermain Game Flame Versus Blaze - Salah satu developer terkenal menghadirkan Flame Versus Blaze, MOBA 3-on-3 yang bergerak cepat untuk platform seluler. Pesona visual dan gaya khas, permainannya yang segar mengambil genre MOBA. Para pemain bertarung untuk memberi daya pada Reactor mereka, makhluk raksasa dengan kekuatan yang tak terbantahkan.

Game Flame Versus Blaze

Artikel terbaru ini akan memberikan cara untuk bermain Game Flame Versus Blaze. Sebagian besar kartu Anda tidak langsung diaktifkan. Slot kartu pertama diaktifkan pada level 1, yang merupakan awal dari putaran. Slot kedua dan ketiga aktif masing-masing pada level 4 dan level 7.

Fokus pada kekuatan agen Anda
Sebagai aturan umum, biasanya lebih baik berfokus pada peningkatan satu aspek agen favorit Anda ketika menyusun satu set. Mari kita ambil sahabat utama kita Yasaka sebagai contoh; dia unggul dalam bergegas ke pertempuran dan mengganggu musuh berkat mobilitas tinggi dan keterampilan pertahanan yang meningkat.

Gunakan Mode Shift untuk beradaptasi dengan pertempuran
Anda harus menguasai kedua mode agen Anda untuk sepenuhnya menyadari potensi mereka. Mode alternatif agen memberi mereka statistik yang berbeda, kemampuan kedua dan terakhir yang berbeda. Mode dirancang untuk digunakan untuk merespons perubahan dimedan perang.
Satu trik yang perlu diingat adalah bahwa kemampuan terbaik, seperti yang Anda tahu, memiliki waktu cooldown yang lama. Ultimate untuk mode alternatif Anda sebenarnya menjalankan cooldown terpisah. Jangan lupa kunjungi juga tautan Dominoqq Online ini.

Apakah Game Flame Versus Blaze ini Sangat Seru?

Fokus pada Reaktor
Membawa agen ditim musuh itu hebat, tetapi seharusnya tidak menjadi fokus utama Anda. Sebaliknya, Anda harus mencoba mengumpulkan mana sebanyak yang Anda bisa untuk reaktor Anda. Ingatlah bahwa merawat reaktor Anda adalah tujuan utama dan itu akan membuat dorongan terakhir pada akhirnya lebih mudah.

Cobalah untuk berkeliaran disekitar area "hutan" peta pada awal pertandingan itu adalah wilayah yang lebih rendah. Disinilah semua monster berada, dan Anda harus mencoba mengendalikan sebanyak yang Anda bisa. Mengontrol legiun monster akan membantu Anda menyerang tidak hanya tim musuh, tetapi juga manapoda mereka.
Setiap reaktor memiliki dua manapoda berbaris di depannya. Menghancurkan manapod musuh akan sangat menghambat kekuatan mereka selama perjuangan terakhir diakhir, tetapi ini berlaku untuk Anda juga.

Gunakan mode yang benar untuk pekerjaan itu
Selain perubahan mode yang mengubah kemampuan dan statistik Anda, agen Anda juga akan mendapatkan peningkatan stat yang agak tersembunyi. Game ini tidak terlalu merinci tentang berbagai mode, jadi kami akan membahasnya di sini.
  • Mode Daya meningkatkan serangan dasar dan tingkat klik kritis Anda. Agen mode daya mengambil pengurangan kerusakan dari kerusakan (kemampuan) berbasis jiwa, dan mereka dapat memanaskan Reaktor lebih cepat daripada yang lain.
  • Mode Jiwa meningkatkan potensi dan kekuatan kemampuan Anda.
  • Mode Pertahanan mengurangi kerusakan dari serangan berbasis daya. Ketika agen mode Pertahanan dekat dengan sekutu, keduanya menerima dorongan pertahanan berbasis kekuatan. Kekuatan overheat rata-rata.
  • Agen Mode Perjalanan memiliki gerakan dan kecepatan serangan yang lebih cepat. Serangan dasar sedikit didorong oleh stat Jiwa Anda, tetapi mereka memiliki kekuatan overheat terendah.
  • Mode Perintah memberdayakan monster sekutu Anda. Penyakit status hilang lebih cepat pada Anda dan monster Anda. Meskipun agen Anda memiliki kekuatan panas berlebih.
Itulah ulasan tentang cara bermain Game Flame Versus Blaze yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.