Film Yang Akan Rilis/Tayang Di Tahun 2020

Tahun 2020 telah tiba, setelah dihias dengan berbagai film-film berkualitas di tahun 2019 silam. Kini saat menanti film-film apa sajakah yang akan menghiasi tahun 2020. Sederet film-film di bawah ini rasanya yang paling dinanti-nantikan kehadirannya di bioskop kesayangan.

Birds of Prey

Setelah berpisah dari Joker, Harley Quinn mempunyai mis baru dengan mengumpulkan superhero lainnya. Birds of Prey menjadi salah satu film yang cukup dinantikan di tahun 2020, rencananya film ini akan ditayangkan pada awal Bulan Februari di bioskop-bioskop kesayangan di Indonesia. Broflix.co bisa di jadikan tempat nonton banyak film seru

Mulan

Salah satu film keluarga Disnet ini rasanya yang paling patut dinantikan dan ditonton di tahun 2020. Film ini mengadaptasi film Disney Mulan yang kemudian dibuat ke dalam bentuk live-action. Sosok Mulan (Liu Yifei) akan ditampilkan sebagai sosok perempuan yang tangguh dan kuat yang akan menggantkan ayahnya ke medan perang. Film ini rencananya akan ditayangkan di bulan Maret 2020.

A Quiet Place 2

Bagi penggemar film bergenre horror jangan melewatkan untuk menonton sekuel film A Quiet Place yang rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret 2020. Film ini merupakan kelanjutan film horror  yang ditulis dan disutradarai Jonn Karinski. Film in akan memperlihatkan bagaimana kisah keluarga Abbott, demi bertahan hidup harus berpetualang hingga ke zona luar. Rumah tidak lagi tempat yang aman untuk melindungi mereka. Ketiga anggota  keluarga serta seorang bayi pun harus dihadapkan dengan monster-monster ganas yang mengerikan.

Black Widow

Setelah populer sebagai salah satu tim The Avengers, MCU akhirnya merilis film Black Widow yang resmi dirilis pada tahun 2020 ini. Masih diperankan Scarlett Johanson, film ini akan lebih memfokuskan cerita sosok Natasha romanoff yang akan berhadapan dengan Red Room. Film ini rencananya akan rilis pada bulan Mei 2019, bagi anda pecinta Marvel jangan lupa untuk catat tanggal mainnya.

The Conjuring 3

Setelah sukses dengan sekuel film The conjuring sebelumnya, kini The Conjuring 3 akan kembali hadir dengan cerita-cerita horror yang banyak ditunggu. Dan pada film ini akan menceritakan kasus pengadilan pembunuhan yang didalamnya melibatkan seorang pria. Pria tersebut mengaku jika diirnya dirasuki arwah ketika tragedy pembunuhan terjadi. Masih menghadirkan 2 tokoh yang berpengaruh pada film-film sebelumnya. Film The Conjuring 3 rencananya akan rilis pada September 2020 mendatang.

The New Mutants

Sekuel dari X-Men, The New Mutans menjadi film pertama karakter Marvel yang memiliki genre Superhero-Horor. Film ini sebenarnya akan dirilis pada tahun 2019 namun ditunda penayangannya hingga tahun 2020 mendatang. Film ini mengisahkan 5 orang anak muda dengan kemampuannya sebagai mutant serta memiliki latar kisah yang menyeramkan. Awalnya mereka mencoba untuk mengatasi kekuatan yang mereka miliki dalam sebuah tempat rahasia, sebelum akhirnya dibentuk oleh Prof. Xavier. Sebagai sosok pahlawan.

Fast and Furious 9

Menjadi salah satu franchise tersukses dan bahkan telah melahirkan 8 sekuel. Film Fast and Furios kembali menghiasi layar bioskop dengan menghadirkan film berjudul Fast & Furios Present: Hobbs & Shaw. Film ini masih menampilkan aktor dan aktris mereka seperti Vin Diesel, Charlize Theron dan Dwayne Johnson. Bahkan hingga John Cena telah remis masuk ke dalam produksi film ini meskipun belum diketahui pasti peran apa yang bakal dimainkannya. Meskipun belum diketahui jelas bagaimana plot cerita film, namun film ini cukup banyak dinanti-nantikan.

Wonder Woman 1984

Film Wonder Woman 1984 menceritakan Putri Amazon, Diana Prince yang kini menjalani kehidupannya di dunia luar di tahun 1984. Kali ini, sebagai Wonder Woman, dirinya harus menghadapi berbagai perlawananan dari pebisnis serta bintang iklan Maxwell Lord hingga Arkeolog Barbara Ann Minerva yang ternyata kerasukan roh macan tutul. Film Superhero wanita ini rencananya akan tayang pada bulan Juni 2020

The Eternals

Film MCU yang juga bakal hadir menghiasi tahun 2020 adalah The Eternals. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2020 dan turut dibintangi artis-artis ternama seperti Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, dan Kit Harrington. Eternals sendiri adalah bagian Calestials, yang menjadi ras abadi yang kuat layaknya dewa. Mereka tinggal di bumi dan membentuk sejarah serta peradaban bumi.Film ini menjadi bagian fase ke-4 MCU dengan latar cerita yang lebih luas tak hanya bumit namun  juga alam semesta.
Deretan film-film diatas rasanya patut untuk tidak anda lewatkan di tahun 2020 ini. Jadi jangan lupa catat tanggal mainnya.