Kiat Bermain Mysteries of the Past

Kiat Bermain Mysteries of the Past  – Mysteries of the Past adalah game petualangan objek tersembunyi yang dibangun pada abad ke-19. Serangkaian pembunuhan yang aneh sedang terjadi, dan terserah Anda dan sahabat karib Anda, Madeline, untuk menemukan para pembunuh sebelum tragedi menyerang lagi.

Mysteries of the Past
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain game Mysteries of the Past. Mysteries of the Past adalah perpaduan yang menyenangkan dan unik dari petualangan misteri dan permainan benda tersembunyi, dan ada banyak kejahatan yang harus dipecahkan oleh Anda.

Temukan petunjuknya sebelum Anda mulai mengumpulkan

Setiap kali Anda mengumpulkan petunjuk, pengganda skor Anda di bagian atas layar akan naik satu. Berikut ini adalah trik kecil yang rapi untuk memberikan diri Anda pengganda x4 yang mudah: sebelum Anda mulai mengumpulkan petunjuk, cari empat yang Anda berikan dengan mata terlebih dahulu.

Kemudian, setelah Anda tahu di mana mereka semua, ketuk mereka semua secara berurutan untuk segera membangun pengganda Anda. Ini akan membantu Anda mendapatkan skor tinggi selama TKP dan hal ini dapat membantu Anda dalam memenangkan permainan ini.

Simpan mitra petunjuk Anda untuk adegan kejahatan yang sulit

Setelah memasuki TKP, Anda akan diminta untuk memilih pasangan untuk membantu Anda dalam penyelidikan. Jika Anda belum menghubungkan akun Facebook Anda ke permainan, itu akan secara otomatis membiarkan Anda memilih dari enam mitra preset yang berbeda. Madeline akan selalu tersedia karena dia adalah teman dekat Anda.

APAKAH GAME MYSTERIES OF THE PAST INI SANGAT SERU DAN MENYENANGKAN UNTUK DIMAINKAN?


Akan tetapi dia hanya bisa memberi Anda satu petunjuk. Ini mungkin tidak cukup bagi Anda selama adegan kejahatan yang lebih sulit, jadi cobalah salah satu mitra lainnya. Mereka dapat memiliki hingga lima petunjuk yang benar-benar berguna.

Hal penting lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa setiap petunjuk yang tidak digunakan bernilai 20.000 poin pada akhir penyelidikan. Jika Anda memilih Madeline dan tidak menggunakan petunjuk, Anda hanya akan mendapatkan 20.000 poin bonus.

Tetapi jika Anda memilih seseorang dengan jumlah maksimal 5, Anda akan mendapatkan 100.000 poin bonus kekalahan. Jangan lupa kunjungi juga tautan baccarat online ini.

Mulailah menganalisis sebelum hal lain

Selama bab, Anda harus mengirim sesuatu ke dokter untuk pekerjaan forensik. Tugas-tugas ini tidak memerlukan bintang atau apa pun, tetapi mereka perlu waktu untuk menyelesaikannya. Waktu untuk tugas-tugas ini dapat memakan waktu hingga berjam-jam.

Jadi sebelum Anda beralih ke hal lain, yang terbaik adalah Anda memulai tugas analisis Anda terlebih dahulu dan terutama.

Mainkan adegan kejahatan yang lebih baru untuk bintang yang lebih mudah

Jika Anda ingin meraih bintang cepat untuk memulai analisis atau tugas forensik, Anda mungkin mulai memperhatikan bahwa mendapatkan bintang di level yang lebih tua semakin sulit. Semakin banyak bintang yang Anda peroleh di TKP, semakin sulit hasilnya.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/cara-bermain-game-online-dengan-aman.html

Anda harus menemukan lebih banyak item, dan game akan mulai memaksakan batasan waktu pada Anda. Dengan itu, Anda juga akan mulai membuka kunci TKP saat mengumpulkan bintang. Jika Anda ingin waktu yang lebih mudah.

Hal yang terbaik adalah pergi ke adegan baru karena mereka segar dan Anda belum mengumpulkan bintang didalamnya. Itulah ulasan tentang cara bermain game Mysteries of the Past yang bisa Anda ikuti. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.