Menyewa Sepeda Motor dan Skuter di Bali

Menyewa Sepeda Motor dan Skuter di Bali - Jika Anda ingin menjelajahi Bali tanpa rencana perjalanan yang ditentukan , atau jika Anda ingin melakukannya sendiri tanpa bergabung dengan tur yang terorganisir, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa skuter atau sepeda motor. Sewa sepeda motor di Bali relatif murah.

Menyewa Sepeda Motor
Artikel terbaru ini akan menjelaskan tentang cara Menyewa Sepeda Motor dan Skuter di Bali. Tetapi sebelum Anda mendaftar untuk itu, Anda sebaiknya memastikan bahwa Anda benar -benar terampil mengendarai sepeda motor.

Itu bukan karena sewa sepeda motor di Bali rumit; itu adalah situasi lalu lintas orang Bali yang rumit. Di Bali , aturan jalan lebih seperti saran; aturan biasa yang berlaku tidak berlaku, atau mereka berlaku sangat longgar. Faktanya, right-of-way praktis milik kendaraan yang lebih besar di jalan.

Anda perlu membunyikan klakson pada tikungan buta karena kendaraan yang melaju mungkin mengambil jalan tengah saat mobil itu terlihat. Dan karena banyak jalur kecil hanya memiliki lalu lintas satu arah, Anda mungkin harus menempuh perjalanan jauh untuk kembali ke titik yang sama.

Jadi, jika Anda adalah orang yang bertanggung jawab, Anda yang bepergian sendiri yang memiliki lisensi internasional dan kesediaan untuk menghadapi risiko mengemudi di jalan-jalan Bali yang kacau , maka, tentu saja, lakukanlah.

Bagaimana Cara Menyewa Sepeda Motor dan Skuter di Bali?


Dengan sepeda motor, Anda akan dapat melihat lebih banyak pulau dengan langkah Anda sendiri, dan Anda akan dapat menaiki jalan setapak yang jarang dilalui untuk melihat pemandangan yang sebagian besar turis tidak pernah melihatnya. Situs sewa motor di bali ini bisa membantu Anda dalam mencari info seputar sewa motor.

Persyaratan untuk Menyewa Sepeda Motor & Skuter di Bali

Sebelum Anda dapat menyewa sepeda motor di Bali, Anda harus terlebih dahulu dapat menunjukkan izin mengemudi internasional yang berlaku yang secara spesifik mencakup sepeda motor. Jika Anda tidak memilikinya, Anda dapat menghabiskan pagi hari di Kantor Polisi Denpasar untuk mendapatkan izin sepeda motor sementara.

Prosedur ini melibatkan tes tertulis. Izin sementara berlaku untuk tiga bulan setelah diterbitkan. Helm adalah wajib bagi pengendara sepeda motor di Bali. Asuransi, bagaimanapun, tidak. "Asuransi hampir tidak pernah dimasukkan," jelas pakar perjalanan Bali Paul Greenway dalam buku panduan Paket Perjalanan Bali & Lombok Tuttle.

"Anda harus membayar banyak waktu jika sepeda motor rusak atau dicuri, dan sebagian besar polis asuransi perjalanan tidak mencakup kecelakaan sepeda motor." Tanyakan kepada agen penyewaan tentang asuransi, dan jika tidak ada yang datang, tanyakan tentang kebijakan mereka untuk kerusakan.

(Bali Bike Rental, tercantum di bawah ini, akan memberikan otorisasi setoran hingga 7 juta pada kartu kredit Anda jika terjadi kerusakan jika Anda tidak mengambil opsi Asuransi Premium mereka.) Turis yang mengendarai sepeda motor berada di posisi yang kurang menguntungkan di Bali.

Karena orang asing biasanya diharapkan untuk membayar jika terjadi kecelakaan bahkan jika mereka tidak bersalah. Jika Anda berniat untuk menyewa motor didaerah Bali Anda bisa mengunjungi tautan rental motor di bali ini.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/cara-memulai-bisnis-sewa-mobil.html

Biaya sewa sepeda motor bervariasi, dan seringkali dapat dinegosiasikan, tergantung pada berapa lama Anda membutuhkannya dan bentuknya. Sepeda motor cenderung datang dengan mesin 100cc atau 125cc.

Anda tidak perlu lebih dari 200cc untuk meronta-ronta tentang Bali dengan dua roda; jalan (dan lalu lintas) tidak mendorong pengendara yang cepat. Itulah ulasan tentang cara Menyewa Sepeda Motor dan Skuter di Bali. Semoga bermanfaat.