Panduan Game Farm of Champions

Panduan Game Farm of Champions - Farm of Champions adalah simulator pertanian baru di mana Anda bisa memimpin pertanian Anda sendiri. Beli tanah, beli lumbung dan hasil bumi, dan jual barang Anda di pasar. Penawaran dan permintaan adalah nama permainan di sini, jadi Anda harus memperhatikan harga.

Game Farm of Champions

Dan dalam panduan tips dan trik Game Farm of Champions kami, kami akan membahas hal itu. Jadi mari kita langsung membaca artikel terbaru ini untuk memulai.

Mulai Pertanianmu

Farm of Champions melemparkan Anda langsung ke medan pertempuran dengan sangat sedikit arahan selain langkah pertama, yaitu membangun rumah utama Anda. Ini adalah basis operasi Anda dan Anda dapat membangunnya di mana pun Anda suka.

Anda mulai dengan empat bidang tanah. Rumah Anda akan melanjutkan salah satu dari mereka, sehingga membuat Anda dengan tiga plot lainnya. Apa yang Anda putuskan untuk lakukan pada mereka pada akhirnya terserah Anda.

Tetapi jika Anda memerlukan sedikit panduan. Kami sarankan untuk membangun dua ladang tanaman dan sebuah gudang.

Sumber penghasilan utama Anda akan berasal dari tanaman, dan gudang memungkinkan Anda membeli upgrade untuk ladang tanaman Anda yang meningkatkan panen.

Ini adalah titik awal yang baik dan Anda dapat dengan mudah mendapatkan cukup uang untuk membeli lebih banyak bidang tanah.

Menanam Tanaman Pertama Anda

Untuk mulai menumbuhkan tanaman, Anda harus mengetuk plot. Menanam tanaman datang dalam empat langkah: membajak, menyemai, menanam, dan memanen.

Setiap langkah berharga $ 30, jadi itu berarti panen penuh membutuhkan $ 120. Tidak masalah jenis tanaman apa yang Anda pilih itu akan selalu menjadi $ 120 untuk panen penuh.

Ketuk tindakan untuk menjalankannya, dan tunggu bilah progres untuk diisi. Setelah panen selesai, hasil panen akan disimpan di silo Anda. Anda tidak memiliki banyak penyimpanan sejak awal, jadi mari kita coba menjual.

Bagaimana Cara Bermain Game Farm of Champions?


Menjual Tanaman Cara Bermain Pasar

Ketuk Pasar untuk memunculkan bagan semua tanaman Anda. Bagan ini akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak tanaman yang saat ini Anda miliki, kapasitas maksimum Anda, dan yang paling penting harga pasar tanaman saat ini dan tren terbaru mereka.

Anda dapat menjual hasil panen Anda di sini tetapi jika Anda ingin mendapatkan banyak uang dengan cepat, Anda perlu memperhatikan tren pasar dan menjualnya.

Harga yang tercantum adalah hasil panen saat ini, dan tren akan menunjukkan kepada Anda apakah harga telah naik atau turun sejak refresh terakhir.

Beli Upgrade Dari Gudang Untuk Diotomatisasi

Di gudang, Anda dapat membeli upgrade untuk meningkatkan panen Anda. Anda dapat membeli mesin panen, traktor, dan truk. Setiap kendaraan menambah “poin produksi” Anda, dan semakin banyak poin yang Anda miliki, semakin besar hasil panen Anda.

Mesin panen bernilai 30 poin, traktor bernilai 8 poin, dan truk bernilai 4 poin. Lebih penting lagi, untuk mengotomatisasi pertanian, Anda perlu membeli 6 traktor, 4 truk, dan 1 mesin panen.

Baca juga :  Bermain Game Champions and Challengers

Anda perlu membeli set kendaraan ini untuk setiap peternakan yang ingin Anda otomatisasi. Apabila anda bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mencoba daftar situs terbaik Asia.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Farm of Champions. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game ini selanjutnya. Semoga berhasil.