Panduan Game Rest in Pieces

Panduan Game Rest in Pieces - Rest in Pieces adalah gim pelari horor berbasis fisika di mana Anda bermain sebagai jiwa miskin yang telah tersedot ke dimensi mimpi buruk. Setiap jiwa terperangkap dalam boneka porselen, dan satu-satunya cara untuk melarikan diri dari mimpi buruk adalah dengan menerobos hambatan mata.

Game Rest in Pieces

Tetap selaras dengan suasana horor, Game Rest in Pieces adalah game run n run. kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara bertahan dari mimpi buruk. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan kepada anda beberapa panduan dalam bermain game horor ini.

Gunakan Keran Ringan

Kunci untuk melepaskan mimpi buruk di Rest in Pieces menggunakan kontrol yang tepat dan ringan. Anda tidak pernah ingin menahan terlalu lama, karena ini akan membangun daya ayun Anda ke tingkat yang tidak terkendali.

Sebagian besar waktu, ayunan lembut sudah cukup untuk membuat Anda melewati sebagian besar rintangan. Anda ingin mencoba menjaga swinger Anda di dekat bagian tengah layar jika Anda perlu melakukan manuver darurat.

Ayunkan Ke Arah Gerakan Alami Anda, Bukan Menentangnya

Selain menggunakan keran ringan untuk bermanuver dengan berat badan Anda di sekitar, aspek kunci lain untuk berayun adalah untuk selalu ingat untuk mengayun ke arah Anda bergerak secara alami.

Salah satu kebiasaan buruk yang kami kembangkan adalah mencoba untuk menjauh dari rintangan tanpa terlalu banyak. momentum. Meskipun ini kadang-kadang berhasil, itu tidak akan berfungsi selama level yang lebih sulit, jadi Anda perlu menyesuaikan gerakan Anda.

Ketika Anda melihat hambatan yang lebar muncul, sekarang saatnya untuk mulai membangun momentum ayunan. Anda harus bisa masuk dan keluar dari bahaya dengan menggunakan momentum ayunan yang baik.

Jika Anda ingin mengelak di sekitar batu atau sesuatu, Anda ingin sudah bergerak ke arah itu - Anda tidak hanya ingin mengetuk dan menahan ke arah itu dan berharap yang terbaik.

Bagaimana Cara Bermain Game Rest in Pieces?


Raih Sebanyak Mungkin Permata

Bola-bola kecil mengkilap terang yang melayang-layang itu adalah permata. Masing-masing yang Anda ambil bernilai 10, dan mereka sangat berharga. 80 permata memungkinkan Anda untuk melanjutkan di tempat. Dan melanjutkan sebenarnya sangat bermanfaat dalam game ini karena menggunakan versi lama dari sistem live.

Beberapa dari mereka akan relatif mudah didapat, tetapi beberapa ditempatkan di lokasi yang berbahaya, jadi berhati-hatilah ketika mencoba untuk mendapatkannya. Ingat - jika itu akan membuat Anda lari, itu tidak sepadan.

Anda Bisa Mendapatkan Permata Gratis Dari Toko

Jika Anda menjelajah ke toko, Anda bisa mendapatkan 50 permata gratis hanya dengan menonton beberapa iklan pendek. Sebaiknya lakukan ini setiap kali Anda memiliki waktu luang.

Koleksi Mata Akan Dihitung Bahkan Jika Anda Tidak Membebaskan Jiwa

Level / jiwa datang dalam set tiga. Untuk membuka kunci jiwa berikutnya, Anda harus melewati sejumlah penghalang mata sebelum dapat melakukannya. Namun, ini tidak berarti Anda harus menyelesaikan proses. Meskipun jiwa tidak bebas tetapi Anda memiliki cukup mata, set berikutnya akan terbuka.

Baca juga : Kiat Bermain Game Destination Solitaire

Anda masih harus membayar biaya permata awal untuk bermain sebagai jiwa baru. Apabila anda bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mencoba Bandar Judi Online Terbaik.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Rest in Pieces. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game horor ini. Semoga berhasil.