Panduan Game Stick Z Bow

Panduan Game Stick Z Bow - Dalam artikel hari ini kami akan berbagi dengan Anda semua tips dan trik Stick Z Bow kami untuk membantu Anda mengalahkan semua lawan dan menjadi pemanah terbaik yang pernah ada.

Game Stick Z Archer

Di Game Stick Z Archer Anda akan bermain sebagai karakter dari Dragon Ball, yang dapat ditingkatkan dan diberdayakan sehingga Anda dapat menangani lebih banyak kerusakan. Dalam artikel terbaru ini kami akan membagikan beberapa panduan dalam bermain game yang keren ini.

Sempurnakan Bidikan Anda

Ke mana Bidikan Anda sangat penting, dan begitu pula kekuatan yang Anda kirimi panah Anda. Ini berarti semakin jauh Bidikan Anda, semakin sulit Anda menembak. Selain itu, Bidikannya sangat penting, karena Anda harus menentukan sendiri Bidikannya.

Game ini tidak memberi Anda bantuan untuk melihat ke mana panah akan pergi, jadi Anda harus memperkirakannya sendiri, atau menghitungnya sesuai dengan kekuatan dan lintasan yang Anda kirimi panah.

Adalah baik untuk pertama-tama mengirim beberapa tembakan latihan dan membiasakan diri dengan kontrol, karena itu akan sangat berguna nantinya ketika Anda harus melawan bos.

Selesaikan Prestasi Dalam Game

Prestasi ini dalam permainan pada dasarnya adalah misi yang dapat Anda lakukan dan dapatkan koin tambahan gratis. Yang harus Anda lakukan adalah langsung ke antarmuka utama game, dan buka menu pertama yang memiliki ikon piala.

Kepala di sana dan Anda akan melihat beberapa misi, dan juga hadiah yang mereka berikan. Periksalah mereka, dan ingatlah untuk selalu mengawasi pertandingan agar persyaratan untuk menyelesaikannya masing-masing.

Ubah Karakter Anda dan Lakukan Peningkatan Karakter

Bagaimana Cara Bermain Game Stick Z Bow?


Jika Anda ingin mengubah karakter di Stick Z Archer, Anda dapat melakukannya dengan membuka tab kedua di menu. Hanya ada satu karakter lain yang bisa dibuka kuncinya saat ini di game, dan yang ketiga adalah "Segera Hadir" jadi mari kita lihat siapa yang akan menjadi karakter.

Karakter pertama yang Anda buka kuncian secara default lebih sedikit daripada karakter kedua, tetapi sedikit lebih banyak kerusakan. Karakter kedua yang dapat Anda buka akan menelan biaya sekitar 1000 Koin, dan sedikit lebih tanky.

Buka Busur yang Lebih Baik

Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan senjata yang lebih baik yang dapat meningkatkan pertahanan, serangan, dan kesehatan Anda. Saya sarankan pergi untuk busur terakhir jika Anda akan dengan karakter tanky, dan jika Anda menggunakan karakter dealer kerusakan, pergi untuk busur ketiga, kelima atau keenam.

Bidik Kepala

Setiap kali Anda bertarung, lawan Anda akan berusaha membidik kepala Anda. Anda harus melakukan hal yang sama. Ini memberikan bonus kerusakan, dan jika Anda menekan cukup keras atau memiliki cukup kerusakan, Anda mungkin akan menembaknya. Jadi saya sarankan mengambil gambar kepala itu setiap kali Anda bisa membidiknya.

Klaim Hadiah Harian Anda

Hadiah harian pada dasarnya adalah hadiah gratis yang bisa Anda dapatkan setiap hari hanya dengan masuk ke permainan. Sekarang Anda mungkin berpikir itu sia-sia, tapi percayalah, itu tidak.

Baca juga : Panduan Bermain Game Train Taxi

Hadiah-hadiah ini akan memberi Anda koin, power up, dan putaran gratis. Apabila anda merasa bosan bermain game online atau offline lainnya, anda bisa mengunjungi situs judi online terbesar.

Nah, itu dia beberapa panduan dalam bermain Game Stick Z Bow. Semoga panduan ini dapat bermanfaat untuk anda dalam bermain game keren ini. Semoga sukses.