REVIEW LAGU YUMMY


 Justin Bieber kembali berkarya di dunia musik setelah memilih hiatus selama 4 tahun. Sejak perilisan albumnya di tahun 2015 lalu, Bieber lebih memilih untuk lebih fokus pada kehidupan pribadinya. Bahkan di sepanjang tahun 2019 pun ia hanya memilih untuk berkolaborasi dengan beberapa penyanyi ternama seperti Ed Sheeran, Dan + Shay dan Billie Eilish. Mengawali tahun 2020 ini, Justin Bieber akhirnya merilis single terbaru yang berjudul Yummy, tepatnya pada 3 Januari lalu. Kunjungi juga Download Lagu Full Album.




Lagu ini terdengar sangat sederhana dan bisa dipastikan akan sangat mudah diterima di masyarakat. Banyak yang menganggap lagu Yummy dibuat untuk ditujukan kepada Hailey Baldwin, istrinya yang ia nikahi pada bulan September 2018 lalu di New York. Hailey sendiri awalnya hanya merupakan sahabat bagi Justin, namun siapa sangka hubungan mereka semakin intens dan serius hingga ke jenjang pernikahan. Tingginya antusias para penggemar dan penikmat musik membuat video klip lagu ini meraih jumlah penonton di Youtube hingga lebih dari 7 juta views hanya dalam satu hari saja.

Lirik lagu ini sangat mudah untuk dihapal, dan untuk video klip sendiri Bieber menampilkan banyak warna yang mencolok terutama warna merah muda. Dalam lagu ini Bieber pun tampak menari dengan para penari dengan pakaian formal. Sajian beragam makanan di atas meja mereka santap mengiringi Bieber yang terus bernyanyi. Pria asal Kanada ini kembali aktif di dunia musik dengan sajian yang segar dan menarik. Dengan nada RnB modern, lagu ini seakan memang dibuat untuk mendapatkan pasar yang luas.

Yummy memang memberikan kesan seakan Bieber sangat mencintai istrinya. Beberapa lirik lagu menyiratkan kalau Hailey merupakan orang yang tepat untuk dirinya. Seperti terlihat pada lirik “I elated that you are my lady”, jelas Bieber begitu bahagia setelah menjalani kehidupan bersama dengan Hailey. Bahkan dengan kondisi emosinya yang seringkali tidak stabil, ia merasa menjadi lebih baik dengan adanya Hailey di sampingnya.

Ya, bagi siapapun yang mendengar lagu ini memang akan merasakan bahwa Justin Bieber sedang menikmati kebersamaan dengan istrinya. Lagu ini juga dianggap sebagai pembuka lembaran baru bagi karir Justin Bieber di dunia musik, dan diharapkan dapat menjadi umpan agar orang-orang kembali melirik Justin Bieber.