Tips Mempekerjakan Game Serius dalam Pelatihan Online

Tips Mempekerjakan Game Serius dalam Pelatihan Online-Semua orang menikmati game online yang bagus, tetapi bagaimana Anda bisa mendesain game online yang melampaui hiburan murni untuk menawarkan kepada para pembelajar korporat Anda nilai dunia nyata?

Game dalam Pelatihan Online
Pada artikel Terbaru, saya akan mengeksplorasi topik permainan Game dalam Pelatihan Online dan saya akan menawarkan 5 tips yang dapat membantu Anda mengintegrasikannya ke dalam strategi pelatihan online Anda.

Game serius dalam pelatihan online biasanya simulasi atau game online tradisional dengan twist. Kebalikannya adalah bahwa mereka dibuat untuk tujuan tunggal mengembangkan keterampilan atau menguasai suatu proses. Jikanterdapat kesulitan, maka Anda dapat membuka situs judi online terbesar.

Mereka memang menawarkan nilai hiburan, tetapi tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan interaktivitas dan pencelupan pengalaman pelatihan perusahaan untuk menjadikannya lebih efektif. Penyebutan pertama "permainan serius" muncul dalam buku Clark Abt tahun 1970 dengan judul yang sama.

Abt mendefinisikan permainan serius sebagai “kegiatan di antara dua atau lebih pembuat keputusan independen yang berusaha mencapai tujuan mereka dalam konteks terbatas. Definisi yang lebih konvensional akan mengatakan bahwa permainan adalah konteks dengan aturan di antara musuh yang berusaha memenangkan tujuan ”.

Pada intinya, permainan serius dalam pelatihan online adalah tentang membangun kompetisi antara pelajar perusahaan dan mendorong mereka untuk melakukan yang terbaik. Alih-alih hanya menonton layar saat modul berkembang, peserta didik memiliki kesempatan untuk terlibat dengan kursus pelatihan online dan melihat secara langsung nilai dunia nyata dari pelatihan online mereka. Permainan serius paling efektif dalam pelatihan online biasanya hanya beberapa menit.

Apakah Tips Mempekerjakan Game Serius dalam Pelatihan Online?



Ini membantu untuk menghindari kelebihan kognitif dan membuat pelajar sepenuhnya terlibat dalam proses pembelajaran. Jika Anda mencoba memasukkan terlalu banyak informasi atau menyimpang dari tujuan inti, game online Anda mungkin kehilangan sebagian nilai edukasinya.

Ingatlah bahwa pembelajar korporat Anda berpartisipasi dalam permainan online karena mereka membutuhkan informasi kunci atau mengembangkan keterampilan tertentu. Fokus pada elemen-elemen ini ketika Anda membuat game online untuk memastikannya sesuai target. Bahkan, Anda mungkin ingin meminta bantuan beberapa rekan kerja untuk menguji game online dan kemudian meminta umpan balik mereka .

Jika mereka menyebutkan bahwa mereka kehilangan minat pada game online pada penanda waktu tertentu, seperti sekitar level keempat atau kelima, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menghapus konten yang tidak perlu untuk mempersempit ruang lingkup. Jadikan aplikasi pengetahuan sebagai prioritas utama.

Baca Juga :  Macam-Macam Manfaat Bermain Game Online

Tujuan utama permainan serius dalam pelatihan online adalah untuk mendorong pembelajar perusahaan menerapkan apa yang telah mereka pelajari. Dengan demikian, game online Anda harus bergantung pada basis pengetahuan dan keahlian mereka saat ini. Hal ini memungkinkan mereka untuk membawa pemahaman mereka ke tingkat berikutnya dan mengkomit informasi ke memori jangka panjang mereka untuk digunakan nanti.

Game dalam Pelatihan Online juga menekankan nilai dunia nyata dari apa yang mereka pelajari, seperti bagaimana hal itu dapat diterapkan di luar lingkungan pelatihan virtual. Pastikan untuk memperkuat semua konsep atau ide kunci dalam game online Anda, dan beri mereka kesempatan untuk mengeksplorasi dampak dari keputusan dan tindakan mereka.