Tips Terbaik untuk Merawat Bayi Baru Lahir

Tips Terbaik untuk Merawat Bayi Baru Lahir - Temukan tips hebat tentang perawatan dan kesejahteraan bayi baru lahir dari ibu dan ayah yang telah mengikuti Anda. “Kelebihan” adalah kata yang menggambarkan bagaimana perasaan Anda saat pertama kali membawa pulang bayi Anda yang baru lahir. Pikiran "Saya tidak siap untuk ini !" Untuk "Bagaimana mungkin rumah sakit mempercayai kami dengan kehidupan yang berharga ini?"
Merawat Bayi
Dapat melesat dalam pikiran Anda ketika Anda mencoba untuk memenuhi semua kebutuhan bayi Anda dan ikatan dengannya. Jangan putus asa tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk merawat buah hati Anda yang baru lahir. Karena dalam postingan terbaru kali ini kami akan meberikan Anda tips untuk Merawat Bayi. Berikut merupakan beberapa tips tersebut!

Selalu Beri Bayi Anda Perhatian

Tidak ada "terlalu muda" untuk berbicara dengan bayi. Tidak masalah jika bayi saya tidak mengerti kata-kata saya karena saya memberinya rincian tentang menyortir cucian atau menjelaskan mengapa saya memotong wortel sebelum memasukkannya ke dalam sup. Bayi saya tahu suara saya dan bisa merasakan nada suara saya.

Dia tahu saya berbicara dengannya dan dapat mengetahui apakah saya bahagia atau kesal. Saya melakukan kontak mata, tersenyum, dan berbagi rutinitas harian saya dengannya.

Berilah Makanan Bergizi

Ketika putra kami masih bayi, pemberian makan adalah proses selama satu jam, dan karena saya dan istri saya sering mencari cara yang bermakna untuk menghabiskan waktu bersama, kami memutuskan untuk membaca. Setiap kali istri saya memberi makan putra kami, saya akan membacakan dengan keras dari sebuah buku yang kami berdua nikmati. Itu membuat waktu menyenangkan bagi kami berdua.

Kami melanjutkan tradisi ketika putri kami lahir, bahkan memilih buku sebelum dia datang. Membaca bersama membantu kami menanti waktu makan. Jika Anda membutuhkan layanan untuk merawat buah hati kecil Anda dengan menggunakan Baby Sitter, Anda tidak perlu khawatir. Berikut juga telah kami sediakan artikel Yayasan Penyalur Baby Sitter terbaik dan terpercaya untuk Anda!

Tentunya Tidak Hanya Itu Saja Tips Merawat Bayi, Cobalah Juga Terapkan Semua Cara Berikut Ini!


Jangan Terlalu Berlebihan Memberinya Makan

Untuk mengisi otak saya ketika bayi saya makan, saya menghitung menelannya, terutama saat makan malam. Pada awalnya ini adalah hal yang praktis: Jika bayi saya tidak menelan, dia tidak makan, yang berarti saya mendorongnya untuk terus makan atau hanya meletakkannya kembali ke tempat tidur. Ini segera berubah menjadi ritual yang manis.

Dengan menghitung menelan, saya fokus pada bayi saya, menikmati suara-suara manisnya yang pasti akan saya lewatkan suatu hari nanti. Itu mengingatkan saya bahwa saya memenuhi kebutuhannya dan bahwa pemberian ini bersifat sementara. Sebenarnya bisa menyenangkan melihat berapa banyak menelan yang akan dia makan selama menyusui.

Baca juga : Cara Mudah Bermain Game Mandrake Town

Gunakan Baby Lotion

Kulit bayi yang baru lahir sangat sensitif. Banyak bayi memiliki kulit kering setelah lahir, dan kecenderungan orang tua untuk meletakkan lotion atau minyak di atasnya. Ini sering dapat menyebabkan reaksi alergi. Saya belajar menunggu selama beberapa minggu sebelum saya menggunakan lotion apa pun. Kemudian saya melihatnya mengujinya pada sebagian kecil tubuh bayi saya untuk melihat apakah ada reaksi.

Nah, jadi itulah dia beberapa tips terbaik Merawat Bayi yang telah kami sajikan untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.