Tips World of Warships Blitz

Tips World of Warships Blitz – Game aksi angkatan laut Wargaming mendapatkan perawatan seluler dengan World of Warships Blitz. Dalam adaptasi seluler ini, Anda akan dibawa ke laut dengan berbagai kapal perang yang datang dari seluruh dunia.

World of Warships Blitz 
Artikel terbaru ini akan berbagi tips dan trik untuk bermain game World of Warships Blitz. Ada banyak kompetisi untuk melesat keluar dari lautan dalam permainan ini, dan dengan banyak kapal yang bisa dipilih, taktik dan strategi adalah kuncinya.

Gunakan semua meriam Anda untuk serangan yang lebih kuat

Anda dapat menembaki kapal musuh segera setelah Anda terkunci dan Anda akan menabraknya sebagian besar waktu, dengan asumsi bahwa tujuan Anda sudah dekat. Namun, jika semua lampu senapan di bawah garis bidik Anda tidak menyala, itu berarti Anda tidak menggunakan kekuatan penuh Anda.

Setiap kapal memiliki senjata yang berbeda, dan mereka hanya dapat menembak dalam jarak yang tepat. Sebagian besar kapal memiliki senjata jarak jauh dan senjata jarak pendek.

Cobalah semua kelas yang berbeda

Semua kapal dikategorikan ke dalam satu dari empat kelas kapal. Setiap kelas unggul dalam sesuatu yang istimewa, jadi mari kita membahasnya dengan sangat cepat. Kelas pertama adalah Cruiser, kapal paling dasar. Kapal-kapal ini adalah kapal serba bisa yang tidak memiliki kelemahan atau kekuatan khusus.

Apakah Game World of Warships Blitz ini Patut Dicoba?


Kelas kedua adalah Destroyer. Sesuai namanya, kapal-kapal ini dirancang untuk kerusakan besar dengan torpedo mereka. Walaupun mereka memiliki kemampuan manuver yang sangat baik dan penyembunyian, kapal-kapal ini cenderung agak rapuh dan memiliki kemampuan bertahan rendah.

Kelas ketiga adalah Kapal Perang besar-besaran . Kapal perang pada dasarnya adalah tank dengan kemampuan manuver rendah namun daya tahannya sangat tinggi. Bayi-bayi ini juga mengepak banyak senjata, sehingga mereka membawa senjata yang berat.

Kelas terakhir adalah Aircraft Carriers. Kapal-kapal ini memiliki kemampuan khusus untuk meluncurkan pejuang ke udara untuk mengeluarkan kapal-kapal musuh dari jarak yang aman. Kapal-kapal ini membantu rekan satu tim mereka dengan dukungan jarak jauh.

Tetapi berhati-hatilah untuk tidak membiarkan musuh terlalu dekat dengan Anda karena mereka biasanya memiliki kemampuan bertahan dan manuver yang sangat rendah. Jika Anda ketahuan, Anda benar-benar bersulang.

Seperti yang Anda lihat, setiap kelas kapal dapat membantu rekan satu tim dengan satu atau lain cara. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://gemparpoker.com ini.

Tingkatkan kapal

Khawatir menghabiskan terlalu banyak perak dikapal tingkat bawah? Jangan takut Anda selalu dapat menjual kembali kapal. Itu benar Anda dapat melanjutkan dan meningkatkan kapal Anda saat ini tanpa khawatir tentang perak. Kapal dapat dijual kembali untuk sebagian dari harga beli.

Tetapi mereka juga bernilai lebih tergantung pada berapa banyak upgrade yang Anda tuangkan ke dalamnya. Jadi, sebaiknya perbarui kapal yang sedang Anda gunakan sebanyak mungkin.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/01/dampak-tumbuh-bersama-video-game.html

Investasikan dalam Peralatan

Sementara Persediaan, Barang Habis, dan Pendorong hanya bertahan untuk satu pertempuran tunggal, Peralatan bersifat permanen selama Anda tidak menggantinya. Setiap kapal memiliki tiga slot peralatan, dan Anda dapat memilih dari daftar untuk setiap slot. Namun, Anda hanya bisa memasukkan satu peralatan unik ke dalam slot.

Jadi Anda harus memilih dengan hati-hati. Jika Anda ingin menukar suku cadang, Anda bisa menjual yang lama dengan setengah harga pembelian. Itulah ulasan tentang cara bermain game World of Warships Blitz. Semoga berhasil.