Alasan Menggunakan Scuto untuk Mobil Anda


Alasan Menggunakan Scuto untuk Mobil Anda - Memang, beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh layanan pelapis mobil sangat menggoda, bagaimana tidak hanya dengan melakukan pelapisan menggunakan bahan khusus pada permukaan cat, proses perawatan mobil, terutama eksterior selanjutnya akan dianggap sangat mudah dan bermanfaat.


Seperti salah satunya adalah untuk dapat mencegah mobil yang telah diberi perlindungan cat dari gangguan jamur dengan scuto. Mobil dapat dengan mudah dicuci hanya menggunakan air dan sabun cuci mobil, dapat membuat cat yang telah dilapisi menjadi anti gores dan sebagainya.

Namun, ini tidak berarti bahwa pemilik mobil segera tertarik untuk melapisi mobil mereka, mereka tentu juga bertanya berapa banyak hal terkait dengan apa yang telah ditawarkan oleh layanan pelapisan mobil sebelumnya. Jauh di bawah ini ada beberapa hal yang sering ditanyakan dan harus Anda ketahui.

1. Apakah mungkin untuk menggaruk mobil setelah diberi pelapis?

Melapisi permukaan cat mobil sama dengan memberi lapisan tambahan pada permukaan cat mobil asli untuk mengurangi risiko cacat atau kerusakan yang disebabkan oleh goresan benda ringan, seperti kancing, cincin, dan sebagainya. Jadi ini tahan gores tidak benar-benar tahan terhadap goresan seperti layar ponsel gorilla glass. Itu hanya mengurangi kapasitasnya.

2. Apakah mobil akan tahan terhadap jamur setelah dilapisi?

Lapisan pelapis dapat memberikan perlindungan yang lebih baik terhadap jamur yang biasanya tumbuh karena genangan air atau getah pohon tumbang dan pada permukaan cat. Karena pelapisan mobil ini memiliki efek daun talas / pelumas, yaitu jika terkena air jatuh, air akan langsung tergelincir dan sulit menempel pada cat, sehingga proses tumbuhnya jamur pada permukaan cat / kaca mobil bisa diminimalisir.

3. Pelapisan sangat bagus, tetapi mengapa pelapis mobil tidak berasal dari produsen mobil?

Menimbang bahwa produsen menjual produk mobil mereka agar terjangkau oleh kantong pembeli, penerapan lapisan ini tidak dilakukan karena dapat membebani calon pembeli nanti sehingga lapisan ini hanya digunakan sebagai persyaratan opsional dan tidak dilakukan secara default.

Bayangkan saja jika Anda ingin membeli mobil baru, maka ada lebih banyak biaya pelapisan yang harganya di atas 5 juta rupiah, apakah Anda masih ingin membeli? Tentunya ini sangat bermanfaat utuk mobil Anda, semoga dengan adanya artikel kali ini bisa membantu dan bermanfaat untuk Anda semuanya.