Beberapa Sepatu Lari Brooks Terbaik

Beberapa Sepatu Lari Brooks Terbaik-Brooks adalah perusahaan berusia 100 tahun yang telah membuat sepatu lari sejak tahun 1977. Faktanya, itu adalah satu dari sedikit perusahaan yang hanya memproduksi sepatu lari, dan memungkinkannya untuk bersaing dengan merek-merek yang jauh lebih besar. Sebagai buktinya, jangan lihat lebih jauh dari Adrenaline GTS atau Go To Shoes, yang memiliki pengikut setia dan mendominasi penjualan melalui pengecer khusus.

sepatu lari brooks


Pertama di Foam
Dari Informasi Terbaru, brooks telah memelopori sejumlah teknologi utama selama bertahun-tahun. Model sepatu lari brooks awalnya, Villanova, diperkenalkan pada tahun 1974 dan merupakan sepatu lari brooks pertama yang menggunakan busa EVA teknologi revolusioner pada saat itu karena lebih ringan dan lebih lembut daripada opsi bantalan lainnya.

Tapi brooks tidak berhenti di situ. The Beast meledak ke panggung pada tahun 1992 dan termasuk desain Progressive Diagonal Rollbar yang dimodifikasi, ciri khas perusahaan lainnya. Fitur midsole ini menggunakan tiang kepadatan tinggi yang ditempatkan di bawah lengkungan kaki untuk memberikan stabilitas yang luar biasa dan membantu pelari menggulung langkahnya.

The Progressive Diagonal Rollbar juga merupakan bagian dari Adrenaline GTS ketika debutnya pada tahun 1994 (Brooks menukar rollbar untuk GuideRails dalam iterasi ke-19 Adrenaline). Sepatu ini menjadi buku terlaris karena kecocokan ergonomisnya dan tetap menjadi model teratas dalam jajaran perusahaan hingga hari ini.

Bantalan Halus, Dukungan yang Ditingkatkan
Pada 2017, Brooks memperkenalkan busa lembut dan melenting di DNA yang disebut DNA AMP. Ini adalah busa berbasis poliuretan yang terbungkus dalam " kulit " TPU yang memungkinkan busa berkembang hanya dalam satu arah. Hal itu memanfaatkan kecenderungan alami poliuretan untuk berkembang setelah dampak untuk menciptakan lebih banyak energi saat Anda berlari.

Apakah Sepatu Lari Brooks Terbaik Tahun Ini?

Sejak itu, Brooks juga memperkenalkan DNA Loft, campuran karet-EVA yang halus dan ringan. Karet yang ditambahkan juga meningkatkan daya tahan busa, sehingga tidak akan pecah dan memadat seiring waktu seperti EVA tradisional. Hasilnya adalah sistem bantalan yang tetap lembut dan nyaman melalui jarak tempuh yang tinggi, dan membuat sepatu seperti Ghost dan Glycerin sangat mewah.

Pada tahun 2018, Brooks meluncurkan sistem GuideRails, yang merupakan fitur dukungan baru yang dirancang untuk menggantikan Progressive Diagonal Rollbar. GuideRails dinaikkan strip di sekitar tepi dalam dan luar dari alas kaki yang membantu menjaga kaki Anda terpusat saat Anda berlari.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/11/menjaga-agar-sepatu-kesayangan-tidak.html

Mereka kurang mengganggu daripada fitur dukungan tradisional seperti posting medial, karena mereka tidak akan menyesuaikan langkah Anda jika kaki Anda tidak berputar keluar dari tempatnya. GuideRails memulai debutnya di Bedlam, tetapi didasarkan pada teknologi yang awalnya dirintis di Transcend. Fitur dukungan sekarang ditemukan di beberapa sepatu perusahaan, termasuk Adrenaline GTS 20.

Setiap sepatu lari brooks di sini telah diuji oleh tim kami dengan lebih dari 350 penguji-pakai aktif atau oleh staf di sini di Runner's World . Selain itu, kami melakukan riset pasar, survei ulasan pengguna, berbicara dengan manajer produk dan insinyur, dan menggunakan pengalaman kami sendiri untuk menentukan opsi terbaik. Berbekal teknologi terbaru dan pengalaman pembuatan sepatu selama puluhan tahun, Brooks secara konsisten menampilkan jajaran sepatu lari yang solid. Berikut adalah model favorit kami dari merek.