Bermain Game Suck It Up

Cara Bermain Game Suck It Up - Suck It Up adalah game sederhana dan unik tempat Anda bermain sebagai USO objek mengisap yang tidak dikenal dalam misi untuk mengumpulkan semua hewan dan tumbuhan untuk diteliti. Musuh dan jebakan menunggu Anda sehingga Anda harus menjadi selebaran cepat untuk menghindari mereka semua.

Game Suck It Up
Sejajarkan mereka untuk kombo
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Suck It Up. Jika Anda dapat menyedot sekelompok hewan dalam suksesi cepat, Anda akan mendapatkan bonus pengganda kombo. Anda akan melihat ini kadang-kadang karena level kadang-kadang akan menampilkan hewan tidur dalam garis lurus. Mereka praktis mendorong Anda untuk mendapatkan bonus ini.

Agar bisa memastikan peluang Anda mendapatkan semuanya dalam satu gerakan, coba miringkan diri Anda dengan lurus. Anda harus bergerak dengan kecepatan maksimum untuk memastikan tidak ada yang bangun dan kehabisan balok traktor. Ini juga membantu untuk meng-upgrade hewan.

Hati-hati terhadap api

Kebetulan menghisap segala jenis api akan meningkatkan suhu kapal Anda. Kapal Anda akan mulai biru, lalu menjadi kuning jika terlalu panas. Jika Anda menyedot api lagi atau menunggu cukup lama, kapal Anda akhirnya akan berubah menjadi merah. Pada titik ini Anda hanya memiliki beberapa detik untuk menemukan sumber air.

Jika tidak kapal Anda akan kepanasan dan meledak. Cepat menemukan sumur atau danau dan hanya melayang di atasnya sebentar. Kapal Anda akan secara otomatis menyedot air untuk mendinginkan dirinya sendiri begitu warna biru Anda normal lagi, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan selamat.

Apakah Game Suck It Up ini Sangat Seru dan Menyenangkan untuk Dimainkan?


Tingkatkan koleksi Anda

Setiap hewan atau barang yang Anda hisap akan ditambahkan ke koleksi Anda. Di menu koleksi, Anda dapat menghabiskan koin untuk meningkatkan versi binatang atau item tertentu. Upgrade akan memberi Anda bonus pasif untuk objek yang dimaksud, biasanya membuat pekerjaan Anda lebih mudah.

Misalnya, seperti yang kami sebutkan, meningkatkan hewan akan membuat mereka bergerak lebih lambat dan lebih sulit mendeteksi Anda, membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menghisap mereka. Memutakhirkan seekor binatang akan membuka versi percobaan dari hewan tersebut untuk Anda gunakan.

Pergi untuk combo pelangi

Setiap kali Anda menyedot sesuatu, lingkaran di bawah Anda akan terisi. Mengisap api atau benda buruk lainnya akan menguranginya. Setelah terisi penuh, Anda akan memasuki kondisi pelangi. Lingkaran akan mem-flash banyak warna. Dalam keadaan ini Anda kebal terhadap benda-benda buruk seperti bom atau api jika Anda menyedotnya.

Tetapi mereka akan mengurangi meteran lingkaran. Ketika sudah benar-benar habis, Anda akan kembali ke mode normal. Anda bergerak sedikit lebih cepat dan jari-jari mengisap Anda meningkat sedikit dalam mode ini. Jangan lupa kunjungi juga tautan casino online terpercaya untuk info game menarik lainnya.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/02/tips-bermain-game-medieval-life.html

Hati-hati dengan penelitian Anda

Anda mulai dengan dua slot penelitian, dan untuk membuka kunci yang ketiga Anda membutuhkan 500 permata. Karena Anda mungkin bisa menebak itu sedikit tidak masuk akal sehingga itu tidak terjadi dalam waktu dekat. Anda perlu berhati-hati karena jika saat ini Anda sedang meneliti dua hal.

Anda akan dipaksa untuk menghabiskan permata untuk meneliti segera di tempat atau menjualnya untuk emas; Anda tidak akan memiliki opsi untuk menyimpannya. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Suck It Up. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.