Kiat Bermain Game Top Battle Bay

Kiat Bermain Game Top Battle Bay – Game area pertempuran baru dan terlihat bagus untuk dimainkan yang bertemakan pertempuran kapal kini telah dirilis oleh developer ternama yang membuat game ini. Tapi memerintah lautan, membuka kunci kapal terbaik dan mendapatkan hasil maksimal dari permainan ini tidak terlalu mudah.

Game Top Battle Bay
Pertimbangkan ombak

Artikel terbaru ini akan berbagi kiat untuk bermain Game Top Battle Bay. Anda mungkin hebat dalam membidik, tetapi ombak benar-benar dapat mengacaukan strategi Anda. Jadi, pastikan untuk memperhatikan ini dan hanya menembak ketika Anda yakin bahwa proyektil pilihan Anda tidak akan benar-benar mengenai gelombang dan menghasilkan tembakan yang sia-sia.

Belajar membidik sambil bergerak

Semua orang menyukai bebek duduk dan Anda tidak ingin menjadi bebek karena Anda akan menghancurkan kapal Anda dalam waktu singkat. Salah satu hal pertama yang harus Anda pelajari adalah mengarahkan dan menembak sambil bergerak. Kuasai keterampilan ini dan hidup Anda dalam permainan akan jauh lebih mudah.

Tonton bonus iklan diakhir

Pada akhir pertempuran, Anda memiliki opsi untuk menonton iklan untuk meningkatkan hadiah Anda sebesar 20% dan juga mendapatkan Pearl (mata uang Premium). Manfaatkan penawaran ini tetapi lakukan ketika Anda telah memenangkan pertempuran dan Anda sudah memiliki hadiah yang bagus.

Tingkatkan Inventaris Anda

Salah satu hal pertama yang harus Anda habiskan dengan menggunakan Mutiara yang diperoleh dengan susah payah adalah meningkatkan batas inventaris Anda. Segera, Anda akan memiliki semua jenis barang disana dan karena Anda tidak akan tahu persis apa yang masing-masing lakukan, yang terbaik adalah menimbunnya.

Apakah Game Top Battle Bay ini Sangat Menyenangkan?


Perbarui inventaris Anda

Ada banyak hal di Battle Bay dan semuanya dapat ditingkatkan. Mulailah dengan yang jelas: bahan inventaris. Akan sangat selektif saat melakukan itu, karena bahan yang diperlukan untuk upgrade tidak terlalu mudah didapat, jadi jika Anda membuangnya untuk meningkatkan item yang tidak Anda gunakan.

Latih kapten Anda

Ada 10 kapten yang dapat Anda buka di Battle Bay dan masing-masing menawarkan bonus besar. Tampaknya juga bonus bersifat kumulatif karena Anda tidak dapat mengaktifkan satu kapten. Dengan kata lain, semua tunjangan aktif dari semua kapten digunakan dalam permainan. Jangan lupa kunjungi juga tautan agen bandarQ terpercaya ini.

Cara memenangkan pertempuran

Memenangkan setiap pertandingan di Battle Bay tergantung pada beberapa faktor, tetapi Anda dapat memainkan peran penting dan membantu tim Anda lebih banyak atau bahkan memenangkan permainan untuk mereka. Untuk melakukannya, berikut adalah beberapa hal tambahan untuk dipertimbangkan:

  • Tetap bersama tim: jika Anda memainkan game prajurit soliter, Anda memiliki peluang terbesar untuk dihancurkan secara instan. Jadi tetaplah dekat dengan rekan satu tim Anda (tetapi jangan terlalu dekat) dan bantu mereka mengeluarkan musuh dengan cepat
  • Fokuslah untuk mengalahkan musuh satu per satu: ini sangat penting karena satu musuh yang lebih sedikit berarti lebih sedikit kerusakan yang Anda dan musuh Anda akan ambil. Coba hancurkan musuh-musuh kesehatan yang rendah terlebih dahulu tetapi pada akhirnya, yang penting adalah menghabisi mereka satu per satu.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/02/game-park-boys-greasy-money.html

Pertimbangkan untuk mendapatkan VIP

Mendapatkan paket VIP bulanan membantu banyak, terutama sejak awal dalam permainan. Karena itu, merupakan ide yang bagus untuk mencoba dan berinvestasi dalam paket secepat mungkin untuk menjelajahi permainan dengan kecepatan yang lebih baik. Itulah ulasan tentang cara bermain Game Top Battle Bay. Semoga berhasil untuk menang.