Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula

Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula - Tujuan utama dalam permainan Clash Royale adalah untuk menghancurkan menara musuh untuk memenangkan pertandingan. Ada tiga menara yang harus dijaga dan juga harus diserang saat bermain.
Clash Royale
Clash Royale
Masih ada hal lain yang perlu dipertimbangkan saat bermain Clash Royale. Kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk bermain Clash Royale untuk pemula sehingga Anda dapat terus menang saat melawan musuh. Berikut ini adalah beberapa ulasan terbaru tentang Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula :
Permata untuk membeli peti
Mendapatkan permata gratis di Clash Royale cukup sulit. Permata hanya dapat diperoleh saat pemain membuka dada bebas atau dada mahkota. Permata di Clash Royale dapat digunakan untuk membeli peti. Alasan mengapa menggunakan permata untuk membeli peti adalah karena mengandung banyak emas dan kartu langka serta epik yang bisa Anda dapatkan sebagai pasukan.
Beberapa pemain Clash Royale baru sering membuang permata untuk mempercepat pembukaan peti, membeli koin, mempercepat peningkatan dan hal-hal lainnya. Padahal permata dapat digunakan untuk hal-hal yang lebih berguna, seperti membeli peti, baik itu Peti Raksasa, Peti Ajaib, atau Peti Magis Super. 
Kombinasi kartu darat dan udara yang seimbang
Dalam permainan Clash Royale, ada kartu yang dapat menyerang musuh dengan menggunakan darat saja dan beberapa dapat menyerang musuh di udara dan darat. Pastikan kartu yang Anda gunakan seimbang antara kekuatan udara dan darat.
Jika Anda terbiasa menggunakan pasukan darat saja, Anda harus mengubah kebiasaan itu. Alasannya, Anda akan kewalahan jika serangan musuh menggunakan pasukan udara. Dalam game ini, ada cukup kartu mematikan yang dapat menyerang melalui udara. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Situs Bwinbet365.
Peningkatan kartu
Mengumpulkan kartu dan meningkatkan level kartu dalam permainan Clash Royale adalah hal penting lainnya yang harus dilakukan. Ketika kartu ditingkatkan, darah dan kerusakan akan meningkat. Ini akan membantu Anda menang lebih cepat karena kekuatan yang kuat.
Salah satu alasan lain mengapa meningkatkan kartu adalah karena ketika melakukan upgrade, pemain akan mendapatkan EXP dalam jumlah tertentu. EXP ini dapat digunakan untuk meningkatkan level pemain. Pastikan Anda hanya memperbarui kartu yang sering Anda gunakan. Ini agar Anda tidak membuang terlalu banyak emas. Jika Anda memiliki lebih banyak emas, Anda dapat meningkatkan kartu lain.

Apa saja Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula ?

 Jangan terburu-buru ke arena
Salah satu tips dan trik lain untuk bermain Clash Royale adalah tidak terburu-buru ke Arena berikutnya. Anda perlu tahu, semakin tinggi arena, semakin tinggi level lawan Anda. Lawan tingkat tinggi tentu akan sulit dikalahkan karena umumnya memiliki kombinasi kartu geladak lebih baik daripada Anda.
Bergabung dengan klan
Jika Anda telah mencapai level 3, saran kami harus bergabung dengan klan segera. Manfaat yang bisa Anda dapatkan jika Anda bergabung dengan klan meliputi:
  • Anda bisa bermain (sparring) dengan sesama anggota klan
  • Minta sepuluh kartu umum dan satu kartu langka setiap delapan jam
  • Ajukan pertanyaan tentang strategi dan banyak lagi
Prestasi lengkap
Menyelesaikan pencapaian di game Clash Royale adalah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan permata gratis. Dengan menyelesaikan banyak Medali, Anda akan mendapatkan banyak permata tanpa harus mengeluarkan uang. Dengan begitu, Anda dapat meningkatkan dan menaikkan level. Itulah beberapa ulasan tentang Tips Bermain Clash Royale untuk Pemula.