Tips Game Ex The Fall

Tips Bermain Game Ex The Fall – Dalam permainan serumit Deus Ex The Fall adalah, dengan begitu banyak pendekatan yang mungkin, semuanya berakhir dengan bermain judul sesuai keinginan Anda. Saudara laki-laki yang menyamar dan pastikan bahwa Anda selalu tersembunyi dan berjongkok karena ini membuat Anda tidak terlihat oleh musuh.

Game Ex The Fall 
Artikel terbaru ini akan memberikan tips untuk bermain Game Ex The Fall. Benda-benda yang disorot oranye adalah teman terbaik Anda di sini, karena Anda akan dapat berjongkok dan bersembunyi di baliknya. Juga pastikan untuk berguling-guling untuk menutupi agar dapat menangkap musuh Anda secara mengejutkan dan menghilangkan mereka secara diam-diam.

Stealth adalah kuncinya : kita semua suka pergi kepala lebih dulu dan menembak segala sesuatu yang terlihat, tetapi kadang-kadang dalam Deus Ex: The Fall yang terbaik adalah mengambil segala sesuatu dengan lambat.

Membidik otomatis? TIDAK! Jika Anda mengambil hal-hal lambat, yang terbaik adalah membidik sendiri karena Anda pasti akan membuat tembakan 100% dari waktu.

Stun takedowns FTW : sama sekali tidak ada alasan bagi Anda untuk melakukan takedown yang mematikan dan berisiko menyiagakan seluruh lingkungan. Alih-alih, singkirkan musuh-musuh Anda secara diam-diam menggunakan stun takedown dan berbahagialah.

Gunakan radar untuk keuntungan Anda: Jelas itu adalah teman dan sekutu terbaik Anda dan memberi tahu Anda ketika Anda telah terlihat dan ketika musuh berada dalam posisi yang sempurna untuk dihilangkan tanpa membunyikan alarm.

Ebook dan Botol : perhatikan barang-barang ini sebagai yang pertama memberi Anda dorongan XP, sedangkan yang kedua meningkatkan kesehatan Anda. Jangan lupa kunjungi juga tautan Togel online ini.

Apakah Game Ex The Fall ini Patut Dicoba?


Simpan sering : Sebelum pertarungan besar atau sebelum memulai minigame peretasan, selalu ide yang baik untuk menyelamatkan game. Kita tahu, itu bukan mode hardcore yang paling untuk memutarnya dan Anda mungkin sedikit malas.

Hindari peretasan : Kami tahu ini tidak selalu bisa dihindari, tetapi lakukan sedikit penjelajahan sebelum Anda mulai meretas pintu karena mungkin ada rute alternatif atau kunci di suatu tempat yang dekat.

Gunakan kredit Anda dengan bijak : Anda tidak akan memiliki banyak ton dan Anda tidak akan dapat membeli semua yang Anda inginkan, jadi pastikan Anda berinvestasi hanya pada barang-barang yang paling sesuai dengan gaya permainan Anda.

Cranium: sejauh ini yang paling penting di sini adalah penangkapan, karena Anda harus dapat meretas apa pun yang Anda ingin peretasan dan benar-benar membuka semua pintu di depan Anda. Jangan sia-siakan poin Anda pada Penambah Sosial dan peretasan siluman dan perbentengi.

Skin : Kami sarankan berinvestasi dalam peningkatan cloaking di sini untuk menjaga karakter Anda tidak terlihat selama mungkin.

Senjata : Belajarlah untuk melakukan beberapa angkat berat ASAP karena akan membuka lebih banyak pintu bagi Anda, karena peti dalam permainan biasanya menyembunyikan rute alternatif yang bagus dan Anda perlu kemampuan untuk memindahkannya.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/02/tips-bermain-game-android-highway-rider.html

Batang tubuh : ulang yang lebih cepat berarti Anda dapat menggunakan keterampilan khusus Anda lebih sering, jadi itu wajib dimiliki.

Mata: Kita akan meningkatkan radar karena kami akan sering menggunakannya selama waktu bermain kami dan kami membutuhkan semua info yang bisa kami dapatkan. Jika Anda memiliki poin, mendapatkan augmentasi untuk melihat menembus dinding akan membantu Anda. Itulah ulasan tentang panduan bermain Game Ex The Fall. Semoga berhasil.