Cara Menangani Obsesi Video Game Secara Positif

Cara Menangani Obsesi Video Game Secara Positif-Apakah Anda hidup dengan seorang anak yang terobsesi dengan permainan video? Siapa yang lebih cepat membangun dunia di Terraria daripada menemani Anda ke acara barbekyu di lingkungan Anda? Saya mengambilnya dengan susah payah.
Video Game


Oleh karena itu,dalam Artikel Terbaru ini,  akhirnya mengakui pada diri saya sendiri bahwa yang paling menginspirasi putra saya yang berusia sembilan tahun adalah permainan video game. Tentu saja kami berada di jalan menuju kemalasan, atrofi otak, dan obesitas, saya menjalani masa pengasuhan helikopter yang panjang.

Hal ini bukan pendekatan berkelanjutan dan tidak membuat keinginan untuk video game hilang. Jika ada, kekurangan meningkatkan nafsu makan, maka itu membuat semua orang merasa buruk. Saya membutuhkan pendekatan positif untuk permainan video, untuk menyaring waktu secara umum.

Kita yang tidak tumbuh dengan iPad, iPod, dan banyak perangkat bertanya-tanya mengapa ada orang yang ingin menghabiskan waktu luangnya di dunia dua dimensi tanpa plot nyata? Tidak banyak dari kita yang ingin bermain tag lebih dari sepuluh menit. Namun, Minecraft menawarkan kesempatan lain untuk memisahkan pengalaman Anda dari pengalaman anak Anda.

Sementara kecintaan terhadap permainan tidak datang dari kegagalan Anda untuk mengeksposnya pada olahraga atau membacakannya. Mereka menyukai apa yang mereka sukai. Apakah Anda mulai membanting pintu kabinet ketika anak Anda telah menggunakan layar selama lebih dari setengah jam? Apakah Anda mulai mondar-mandir di aula setelah empat puluh lima menit? Cari tanda-tanda kegelisahan, seperti ngemil tanpa pikiran.

Di rumah kami, waktu layar berarti keheningan total, tetapi setelah satu jam, itu mulai terasa menyeramkan, mirip dengan apa yang saya rasakan pada hari Minggu yang indah ketika saya mendengar suara turnamen golf datang dari ruang tamu kami. Saya mulai membayangkan sel-sel lemak mengembang.

Bagaimana Cara Menangani Obsesi Video Game Secara Positif?


Jika saya menuntut gencatan dan penghentian segera, segalanya akan menurun dengan cepat. Anak-anak saling menerkam . Seolah-olah semua keheningan itu meleburkan ledakan fisik. Mereka memiliki sikap yang buruk, kembali berbicara tentang makan malam, menegosiasikan segalanya, bahkan apa yang harus dimiliki untuk camilan.

Sedangkan saya memperpanjang waktu layar setengah jam dan saya memberikan peringatan yang adil. Sembilan puluh menit. Kita bisa hidup dengan itu. Adapaun Tiga tips lagi untuk mengembangkan kebijakan rumah Anda, diantaranya yaitu :

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/02/tips-bermain-game-android-highway-rider.html


  • Kedua orang tua harus dilibatkan. Jika Ibu adalah satu-satunya yang pernah mengatakan "Waktu habis," dia akan menjadi sangat tidak populer dengan sangat cepat.
  • Pertimbangkan untuk tidak memiliki Xbox atau Wii. 
  • Waktu layar di pagi hari berbeda dari waktu layar di sore hari. Sementara Ilmu Revolusioner Baru tentang Latihan dan Otak, telah menunjukkan bahwa seseorang dari segala usia yang berolahraga bahkan setengah jam di pagi hari jauh lebih mungkin untuk bisa duduk diam dan fokus.

Setelah Anda memutuskan permainan dalam video game, tidak apa-apa jika mereka menyukai sesuatu yang tidak Anda sukai, dan Anda tahu apa yang bisa Anda jalani, Anda perlu cara untuk melihat pendekatan Anda pada batasan. Kebanyakan orang akan jatuh ke dalam salah satu dari dua kubu. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi agen judi QQ online.