Kecanduan 'Clash of Clans': Pemain Waspadai Mobile Game Money

Kecanduan 'Clash of Clans': Pemain Waspadai Mobile Game Money-Banyak pemain ponsel menjadi korban kecanduan 'Clash of Clans', berkat desain gameplay strategis dan transaksi mikro manipulatif. Berapa yang Anda bayarkan untuk 'bersenang-senang'? Apakah Anda saat ini menderita kecanduan Game of War atau Clash of Clans?

Clash of Clans

Berita baik buruknya Adalah, Anda pasti tidak sendirian, dan itu bukan sepenuhnya salah Anda. Mayoritas permainan dirancang untuk menarik pemain Clash of Clans dan membuat mereka menginginkan lebih. Tetapi dalam Artikel Terbaru, ketika dev menjuntai wortel dalam kombinasi dengan transaksi mikro dan akses seluler yang selalu ada di ujung jari Anda, itu bukan lagi sekadar kesenangan dan permainan uang nyata dipertaruhkan, dan pembelian permata itu benar-benar mulai bertambah.

Sementara banyak game seluler bersalah atas taktik ini, Clash of Clans dan Game of War yang sangat sukses tampaknya menjadi penyebab terbesar manipulasi pemain ponsel dan penggundulan uang. Clash of Clans terlihat cukup bagus grafisnya halus dan imut, dan antarmuka cukup mudah dimengerti. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi bwinbet365.

Berkat anggaran iklan sebesar 40 juta , Game of War mampu mengayunkan Kate Upton di dada yang sempit untuk iklan mereka memainkan peran sebagai dewi Athena. Selain itu, game memiliki lapisan daya tarik yang berbeda, dan komunitas multi-pemain yang hidup yang mengandalkan membangun hubungan dan kemudian menghancurkan mereka melalui pengkhianatan dan pengkhianatan.

Meskipun komunitas ini tidak sekuat atau seluas seperti EVE Online, daya tariknya masih ada. Meskipun menebus kualitas, game ini juga merupakan penghasil uang yang sangat besar bagi pengembang aplikasi. Bukan itu masalahnya ini lebih seperti efek samping dari masalah sebenarnya.

Bagaimana Kecanduan Pemain 'Clash of Clans'dengan Waspada Terhadap Mobile Game Money?


Masalahnya adalah bahwa aplikasi ini dibuat dengan tujuan tunggal memerah susu pemain untuk uang mereka. Ini dilakukan dengan merancang gameplay yang "mengaitkan Anda" lebih awal, sehingga Anda akan rela membelanjakan uang nyata nanti ketika ketidaksabaran atau godaan kepuasan instan mengalahkan kehati-hatian.

Hooks Awal Di Clash Of Clans
Semua game dimaksudkan untuk dimainkan dan "mengaitkan Anda" dalam arti tertentu. Perbedaan antara Clash of Clans dan sesuatu seperti Super Mario Bros adalah bahwa yang terakhir adalah pembelian satu kali. Dalam kasus Clash of Clans, game ini gratis untuk dimainkan, dengan transaksi mikro tersedia untuk membeli permata untuk perkembangan yang lebih cepat.

Sangat mungkin untuk berhasil di Clash of Clans tanpa membayar satu sen pun ini bukan jenis permainan yang membutuhkan uang untuk menang tetapi secara signifikan lebih sulit. Kualitas jahat dari permainan seperti ini datang dengan cara yang memudahkan Anda.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/cara-bermain-game-soul-knight.html

Ketika Anda pertama kali memulai permainan, Anda diberikan apa yang tampaknya menjadi banyak sumber daya. Anda diperbolehkan membuat, meningkatkan, dan membeli barang secara gratis, karena semuanya murah pada awalnya, dan hadiahnya datang dengan cepat.

Perasaan kemajuan itu mengaitkan Anda lebih awal. Setiap kali Anda mengumpulkan emas, koin terbang keluar dari toko emas Anda. Anda memenangkan bintang untuk mengalahkan kamp goblin dalam permainan Clash of Clans. Ini rasa kepuasan instan yang tidak sering kita dapatkan dalam kehidupan nyata, tetapi tidak ada yang palsu tentang sentakan euforia itu.