Kiat tentang Beranda Memories Review

Kiat tentang Beranda Memories Review - Home Memories adalah gim puzzle yang menarik yang luar biasa meliputi pertandingan tiga pertandingan dengan kesenangan mendekorasi rumah dan narasi yang menyenangkan. Jika Anda terbiasa dengan Homescapes, game ini sangat mirip dengan yang itu, baik secara visual maupun gaya bermain.

 Memories Review


Menurut informasi terkini itu telah mengubah namanya dari Harold Family ke Home Memories, jadi Anda mungkin telah memainkannya sebelumnya jika itu memberi Anda sensasi deja vu di Memories Review, jadi itu bukan hanya imajinasi Anda. Apa pun itu, Anda dapat memeriksa video gameplay kami tempat kami melakukan beberapa kombo keren:

Sama seperti di Homescapes, karakter utama berusaha membantu keluarganya memperbarui rumah tua mereka. Bagian yang menyenangkan datang dari detail kecil: animasi lucu dari karakter, dialog dan poin yang mendorong karakter utama untuk mengambil misi baru.

Jika Anda menemukan game puzzle yang membuat ketagihan, maka game puzzle ini akan membuat Anda bermain tanpa henti. Saya merasa sulit untuk berhenti ketika saya kehabisan kehidupan dan harus menunggu mereka untuk mengisi ulang, tetapi semuanya terbayar. Setiap kali saya melewati level dan saya sampai di bagian dekorasi, saya bersemangat untuk memainkan yang berikutnya dan melihat tantangan apa yang ditimbulkannya.

Dalam hal gameplay yang sebenarnya, Anda mungkin sudah melihat dan melakukan semuanya. Tujuan permainan ini adalah untuk membuat pertandingan yang terdiri dari 3+ buah yang akan membantu Anda mencapai persyaratan level (seperti yang ditunjukkan di bilah kiri atas layar game).

Permainan tentu saja memiliki ubin khusus, dicapai dengan mencocokkan lebih dari tiga buah di posisi tertentu ("T" -berbentuk, "L" -berbentuk, lima-dalam-baris, empat-dalam-baris, pembentukan kotak dan lebih banyak). Ubin ini akan digunakan untuk membantu Anda dalam menghancurkan Biscuit Blocker dan fitur-fitur lainnya, dan pada akhirnya mencapai tujuan level tersebut.

Bagaimana Kiat tentang Beranda Memories Review?


Grafik yang penuh warna dan terperinci bersama dengan desain karakter yang lucu membuat game ini cukup menarik, dan fakta bahwa teka-teki memiliki cara untuk membantu jika Anda terjebak, jelas merupakan nilai tambah besar dalam buku saya. Meskipun permainan memiliki Pro, ia juga memiliki beberapa kelemahan untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi judi online terbaik.

Beberapa bagian buruk dari game ini termasuk fokus terlalu tinggi pada teka-teki. Menurut pendapat saya harus menyelesaikan dua teka-teki untuk membuka pencarian sederhana (misalnya memilih paket dari pintu depan) tidak cukup untuk saya. Saya benar-benar suka bermain permainan puzzle, tetapi rasio imbalan pekerjaan tampaknya sedikit tidak menguntungkan bagi saya.

Hal buruk lain yang saya anggap sebagai biaya mengisi kembali hidup Anda (900 emas). Beberapa level tampaknya SANGAT tidak seimbang dalam hal gerakan dan kesulitan, dan Anda akan sering mengulanginya. Bahkan jika itu tidak tampak seperti banyak di awal, ketika level meningkat dan semakin sulit, Anda akan menemukan diri Anda kehabisan banyak kehidupan.

Baca Juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/pengaruh-memainkan-video-game-pada.html

Meskipun ini adalah beberapa kemunduran yang pasti bagi cukup banyak orang, saya tidak menganggapnya merusak permainan. Anda masih dapat menikmati puzzle tiga pertandingan yang menantang dan menghias gim sim di Harold Family, dan jika Anda menyukainya, Anda harus mempertimbangkan untuk mencobanya!

Jika Anda ingin bermain game, Anda dapat mengunduhnya untuk perangkat Android secara gratis! Selain itu, setelah mengunduh game, pastikan untuk memeriksa kiat & trik Home Memories kami. Demikianlah Artikel tentang Kiat tentang Beranda Memories Review semoga bermanfaat.