Masalah Terbesar dengan Pembaruan Clash Of Clans

Masalah Terbesar dengan Pembaruan Clash Of Clans-Seperti yang saya tulis beberapa hari yang lalu, Supercell tidak akan pernah membuat Clash of Clans. Ini bukan cara kerja pasar seluler: Anda lebih baik menumbuhkan basis pengguna dengan permainan yang sukses daripada memulai dari awal, dan Supercell memilih dengan bijak untuk merilis game yang terkait tetapi tidak bersaing.
Clash Of Clans

Namun, pembaruan Artikel Terbaru ini, yang membawa pemain di atas kapal ke "Builder Base" baru di seberang lautan, sedekat yang mungkin didapat pengembang. Ini memberi pemain Clash Of Clans yang lebih baru dan lebih tua sama-sama kesempatan untuk mulai segar dengan mekanik baru yang disempurnakan yang membuat beberapa perbaikan yang sangat dibutuhkan selama permainan dasar yang relatif kuno.

Ada banyak yang disukai di sini, untuk memulai. Setup baru membahas beberapa masalah utama yang selalu saya alami dengan Clash of Clans . Terbatasnya jumlah serangan dalam satu hari mendorong kembali terhadap gerusan jarahan tak berujung, dan penekanan pada benar-benar memenangkan pertempuran alih-alih merebut jarahan dapat mengurangi jumlah waktu yang saya habiskan dengan serangan kolektor yang relatif membosankan.

Hal itu dibantu oleh sistem tembok baru dan jebakan baru yang mendorong Anda untuk berpikir tentang cara-cara cerdas untuk menjerat penyerang saat bertahan, serta pasukan yang lebih kecil dengan kemampuan yang lebih berbeda saat melakukan pelanggaran. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi https://indobwin365.com/.

Desa utama di Clash of Clans adalah binatang yang berat, dan itu hanya menjadi lebih dari bertahun-tahun. Pembaruan ini menyederhanakan berbagai hal. Di bawah sistem head-to-head baru, hasil imbang berarti bahwa tidak ada yang mendapat hadiah, bahkan jika Anda melakukan serangan yang sempurna.

Apakah Masalah Terbesar dengan Pembaruan Clash Of Clans?


Ini kemungkinan akan berhenti menjadi masalah dalam pertandingan nanti dengan pangkalan yang lebih kompleks, tetapi tidak ada banyak ruang untuk kreativitas di saat-saat awal serangan dan pertahanan. Setiap pemain memiliki sejumlah kecil pasukan terbatas dan bangunan pertahanan, yang berarti tidak sulit untuk meraih kemenangan 100% dalam banyak situasi.

Namun, tanpa hasil curian dari kemenangan itu, Anda akhirnya terjebak dalam siklus serangan sia-sia yang tidak membawa Anda lebih dekat untuk meningkatkan peluang Anda pada yang berikutnya. Ini diperparah oleh kenyataan bahwa Anda hampir tidak kehilangan piala sama sekali saat kalah.

Sistem head-to-head mengambil inspirasi yang jelas dari Clash Royale , tetapi ada perbedaan besar antara game-game itu. Clash Royale adalah semua tentang serunya pertempuran individu, dengan mekanik perkembangan di sana untuk menarik Anda selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan.

Baca Juga : http://upermatasari.mhs.uksw.edu/2020/03/tips-tips-pubg-ini-akan-membantu-anda.html

Mekanika progres berada di jantung setiap game base builder, dan tidak ada versi Clash of Clans yang dapat bertahan hidup dalam kegembiraan satu pertarungan. Itu berarti permainan menyeret secara signifikan ketika Anda tidak membuat kemajuan nyata dalam memperluas basis Anda.

Ini secara teoritis diredakan oleh fakta bahwa ini hanya sub-game di game utama, tapi saya tidak benar-benar membelinya. Sebagai mode permainan Clash Of Clans, itu benar-benar terputus dari permainan utama, yang berarti harus bisa berdiri sendiri.