Panduan & Curang untuk Membangun Ksatria Sempurna

Panduan & Curang untuk Membangun Ksatria Sempurna - Pencipta Candy Crush King memutuskan untuk pindah dari genre pertandingan tiga dan memberikan RPG ponsel berkualitas tinggi bernama Knighthood. Kami di sini untuk membantu Anda hari ini menjadi lebih baik dalam permainan ini dengan membagikan panduan Knighthood lengkap: kiat dan cara curang untuk membangun karakter sempurna Anda.
Membangun Ksatria
Membangun Ksatria 
Menurut informasi terkini Knighthood adalah RPG yang mengejutkan baik, menawarkan banyak hal, dari pahlawan baru untuk membuka dan menggunakan dalam pertempuran untuk banyak peralatan, musuh dan konten dalam game Membangun Ksatria . RPG gratis sempurna untuk penggemar genre!

Ini bukan RPG seluler pertama King, karena mereka telah memberikan kualitas Legend of Solgard yang sama tingginya di masa lalu - tetapi sekarang mari kita fokus pada rilis terbaru mereka dan lihat beberapa tips dan trik Knighthoot di bawah ini!

Fokus untuk menyelesaikan semua pencarian asap

Ksatria Tips 1

Quest Harian dan Quest Cerita Samping (ditambah pencarian lain yang mungkin Anda miliki) harus menjadi prioritas utama Anda setiap hari.

Pencarian ini biasanya diselesaikan dengan hanya melakukan tindakan yang biasanya Anda lakukan, tetapi mereka memberi Anda hadiah dengan hasil curian dan sumber daya termasuk mata uang premium yang akan sangat berguna dan membantu Anda maju lebih cepat.

Tingkatkan pahlawan dan perlengkapan secara konstan. Saya adalah tipe pemain yang selalu menunda upgrade apa pun karena saya ingin menghindari pemborosan sumber daya dan menjaga mereka jika saya membuka kunci sesuatu yang lebih baik.

Ksatria Tips 2

Dan meskipun ini adalah strategi yang baik secara keseluruhan, Anda tidak harus membawanya ke ekstrem seperti yang saya lakukan: jika pertempuran mulai menjadi sulit dan Anda masih memiliki banyak item yang tersedia untuk peningkatan, pastikan untuk menggunakannya.

Sulit untuk mengatakan apa yang harus difokuskan pertama - Pahlawan atau Barang yang Karakter Anda gunakan. Mereka semua membutuhkan item yang berbeda untuk ditingkatkan, jadi padu dan padu dan Anda bisa kunjungi situs domino QQ.

Bagaimana Panduan & Curang untuk Membangun Ksatria Sempurna?

Saya pribadi lebih suka menyimpan senjata terbaik saya di level maksimalnya setiap saat saya merasa ini adalah peningkatan terbaik yang mungkin ada dalam permainan, karena Anda akan sering melakukan serangan senjata.

Pahlawan Anda datang berikutnya: Anda dapat memutakhirkannya dengan menggunakan gulungan, tetapi saya menemukan bahwa hanya memiliki rencana dan memutarnya dalam pertempuran adalah cara yang baik untuk melakukannya - walaupun lambat.

Akhirnya, saya tidak terlalu peduli tentang baju besi: kecuali karakter saya terus-menerus dalam bahaya hancur, saya tidak benar-benar melihat alasan untuk menghabiskan sumber daya untuk meningkatkan baju besi: sebagai gantinya, tunggu untuk mendapatkan barang yang lebih baik.

Ksatria Tips 3

Ada segala macam Pedagang yang bisa Anda kunjungi di Knighthood untuk membeli berbagai item. Ini bisa menjadi salah satu cara termudah bagi Anda untuk mencetak beberapa senjata atau baju besi yang luar biasa - jadi pastikan untuk mengunjungi mereka secara teratur.

Mereka menyegarkan persediaan mereka terus-menerus, tetapi jangan buru-buru membeli apa saja dan segalanya. Sebaliknya, hanya mencari item yang berguna dalam jangka panjang dan terutama yang dapat membantu Anda menyelesaikan set.

Baca Juga: http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/risiko-dan-manfaat-bermain-pokemon-go.html

Pilih pahlawan terbaik Anda sebelum setiap pertempuran
Sebelum setiap pertempuran dalam permainan, Anda memiliki opsi untuk memilih para pahlawan yang akan menemani Anda. Gim ini menandai yang dianggapnya lebih cocok dengan acungan jempol, jadi memilih yang terbaik seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Untuk membantu Anda membuat pilihan terbaik, kami telah membuat daftar tingkat Knighthood , serta daftar pahlawan terbaik untuk PvP. Demikianlah Artikel tentang Panduan & Curang untuk Membangun Ksatria Sempurna semoga bermanfaat.