Panduan Game Life on the Earth

Panduan Bermain Game Life on the Earth – Dimulai dengan beberapa bentuk kehidupan terkecil, Anda akan dapat melihat banyak hal mulai dari bagaimana mereka bergerak, hingga semua proses yang diperlukan untuk evolusi untuk menendang dan mengubahnya menjadi makhluk penuh.

Game Life on the Earth
Menurut informasi terkini Game Life on the Earth ini, walaupun ini adalah game idle yang indah, tetapi membutuhkan sedikit waktu yang diinvestasikan untuk memulai semuanya.

Mulai lakukan peningkatan yang tepat

Pemutakhiran dapat dilakukan dengan menaikkan level masing-masing organisme yang Anda buka. Itu dapat dilakukan dengan mengetuk tombol atas di sisi kanan masing-masing spesies. Itu akan meningkatkan jumlah DNA yang Anda dapatkan dari setiap unit.

Saya menyarankan agar Anda selalu mulai memutakhirkan yang terbaru sebelum yang lain, karena itu akan memberi Anda lebih banyak DNA untuk setiap gelembung yang akan muncul, jadi itu adalah pilihan yang lebih baik untuk mulai memutakhirkan yang terbaik.

Sementara biaya upgrade lebih tinggi untuk spesies yang lebih maju (unlocked terbaru Anda), DNA yang Anda dapatkan dari gelembung muncul juga jauh lebih tinggi. Jadi cobalah berinvestasi dalam membuat semua peningkatan yang tepat untuk yang pertama.

Kemudian Anda dapat beralih ke yang lebih tidak rata. Tingkatkan mereka hingga kira-kira 30, kemudian lanjutkan ke yang berikutnya dan tingkatkan ke tingkat yang sama. Jangan lupa kunjungi juga tautan joker234 ini.

Bagaimana Panduan Bermain Game Life on the Earth?


Ketuk gelembung dan kumpulkan DNA

Saat Anda mengetuk gelembung untuk setiap organisme individu, akan ada berbagai jumlah DNA yang Anda dapatkan dari masing-masing organisme, sesuai dengan tingkat peningkatannya. Jadi, setiap kali Anda melihat gelembung DNA biru yang baru.

Pastikan Anda melepaskannya karena itu akan berguna. Anda dapat bolak-balik di antara Eras untuk mengumpulkan semua DNA yang dihasilkan oleh organisme, jadi coba lakukan itu jika Anda menggunakan foya pengumpul DNA.

Anda kemungkinan besar tidak akan mendapatkan satu ton pun dari organisme pertama, Archaea dan Paramecium, tetapi pasti akan bertambah dan pada akhirnya Anda akan dapat melakukan peningkatan.

Buka kunci spesies baru kapan pun tersedia

Setiap kali Anda dapat membuka kunci organisme baru Anda harus segera melakukannya, karena itu akan membuka kunci organisme baru yang merupakan sesuatu yang selalu ingin Anda lakukan. Jadi cobalah untuk tidak mengabaikan ini, dan setiap kali Anda memiliki cukup DNA.

Awasi Peti Anda

Dibagian paling atas layar Anda, Anda akan dapat melihat peti yang saat ini tersedia. Ada tiga slot untuk peti, dan itu diberikan sebagai hadiah untuk menyelesaikan tugas yang ditulis di bawah ini.

Saya menyarankan agar Anda mencoba untuk mengawasi peti Anda dan semua tugas yang perlu Anda lakukan untuk membukanya, karena di dalamnya akan ada hadiah seperti kartu atau katalis.

Kemudian ahal yang akan membantu Anda mengembangkan organisme yang Anda saat ini sudah. Jadi, lakukan yang terbaik untuk mencoba dan ikuti tugasnya dan buka peti kapan pun Anda bisa.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/risiko-dan-manfaat-bermain-pokemon-go.html

Ketuk pada orbs

Terkadang akan ada beberapa Orbs yang akan terbang menembus layar Anda dan akan menawarkan Anda DNA. Saya sarankan setiap kali Anda melihatnya, Anda langsung mengetuknya untuk mengklaim semua DNA gratis yang mereka berikan.

Ini adalah cara super mudah dalam Game Life on the Earth untuk mengumpulkan lebih banyak DNA tanpa benar-benar melacak gelembung DNA.