Panduan Termudah Game Dark District

Panduan Termudah untuk Bermain Game Dark District – Tidak masalah bagaimana Anda membangun basis pada awalnya, tetapi Anda harus selalu membuat pembangun melakukan sesuatu: Anda mungkin ingin memulai dengan menempatkan bangunan penghasil sumber daya terlebih dahulu, kemudian mulai meningkatkan apa yang Anda sudah punya.

Game Dark District
Artikel terbaru ini akan berbagi panduan ternudah untuk bermain Game Dark District. Pusat Komando sangat penting karena merupakan pusat yang meningkatkan sumber daya yang dapat Anda simpan, sementara Pabrik Perang dan Dok Penyebaran berjalan beriringan satu menghasilkan unit, yang lain memegangnya.

Tingkatkan Bangunan Sumber Daya Pertama, Senjata Kedua

Saat memutuskan, sejak awal, antara meningkatkan senjata defensif dan bangunan penghasil sumber daya, Anda harus selalu menggunakan yang terakhir, karena Anda akan membutuhkan lebih banyak sumber daya daripada pertahanan sejak awal.

Anda tidak akan memiliki sarana untuk mendapatkan mereka melalui pertempuran. Banyak hal berubah ketika Anda maju dan Anda harus benar-benar mempertahankan sumber daya Anda.

Mulai menyerang segera setelah Anda mencapai level 5

Pada saat Anda mencapai level 5 dan perlindungan Anda berakhir, Anda harus sudah meningkatkan T1 Python ke level 2 atau 3 dan 7 dari mereka dilatih. Ini adalah minimum yang saya rekomendasikan untuk pergi berperang dengannya.

Segera setelah Anda bisa melakukannya, mulailah menyerang pemain lain. Telusuri melalui mereka sampai Anda menemukan satu yang terlihat cukup mudah untuk mengalahkannya.

Apakah Game Dark District ini Sangat Menyenangkan?


Selalu membangun, selalu memiliki pasukan

Ini adalah sesuatu yang harus selalu Anda tuju: selalu buat bangunan Anda menghasilkan sesuatu dan pekerja Anda sibuk. Upgrade, pelatihan, semuanya harus berjalan dengan penuh semangat setiap saat untuk memiliki basis yang berkembang dengan mudah.

Strategi Distrik Gelap untuk pemain tingkat lanjut

Hexium Extractor harus menjadi sumber utama peningkatan Anda karena itulah sumber daya yang paling Anda butuhkan: untuk melatih pasukan, untuk meningkatkan dan meneliti, itu adalah sumber daya premium dan Anda harus memaksimalkan produksi sesegera mungkin.

Dinding di gedung pertahanan Anda

Jaga menara pertahanan Anda dilindungi oleh dinding. Ini biasanya jenis bangunan pertama yang ditargetkan lawan saat menyerang pangkalan Anda dan Anda harus memastikan agar mereka tetap aman. Jangan lupa kunjungi juga tautan dominoqq terpercaya ini.

Serang sumber daya terlebih dahulu

Untuk memastikan bahwa Anda tidak jatuh dalam perangkap yang sama dengan para pemain yang menyerang pangkalan Anda, pastikan untuk memfokuskan serangan Anda pada bangunan yang menghasilkan sumber daya.

Kontrol pergerakan dan serangan pasukan Anda

Sama seperti permainan strategi waktu nyata lainnya, mengetuk tempat di peta permainan akan memerintahkan semua pasukan Anda untuk pindah ke sana. Jika Anda mengetuk bangunan, maka pasukan Anda semua akan pergi untuk menyerang bangunan tertentu.

Pertahankan pertahanan Anda ketat

Salah satu kesalahan terbesar adalah menjaga bangunan pertahanan Anda tersebar. Ini membuat mereka sasaran empuk pasukan musuh yang akan menjatuhkan mereka satu per satu. Cobalah untuk memastikan bahwa mereka semua tertutup setiap saat.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/panduan-slap-kings-terbaik-yang-bisa.html

Ide-ide desain dasar

Hal-hal yang cukup sederhana menurut kita membangun ditengah peta, dengan Pusat Komando di tengah, senjata jarak jauh tidak terlihat dan senapan mesin diluar. Pagar bangunan Anda sebanyak mungkin dengan bantuan dinding.Lalu gunakan untuk mengarahkan pasukan ke titik pertahanan utama Anda.

Jangan biarkan area tidak dijaga karena dinding dapat dengan mudah ditembak jatuh. Itulah ulasan tentang panduan termudah untuk bermain Game Dark District. Semoga bermanfaat.