Risiko dan Manfaat Bermain Pokemon Go

Risiko dan Manfaat Bermain Pokemon Go-Pokémon Go adalah gim berbasis augmented reality yang tersedia di perangkat seluler iOS dan Android yang dirilis di Amerika Serikat pada 5 Juli 2016. Pokémon Go menggabungkan data Google Maps dan sistem pemosisian global ponsel untuk menyesuaikan gerakan di dunia fisik dengan dunia game virtual.
Pokemon Go

Dalam Artikel Terbaru, pemain diberi insentif untuk melakukan perjalanan ke berbagai lokasi untuk mengumpulkan Pokémon dan untuk “menetaskan” Pokémon dari telur dengan berjalan. Setelah dirilis, Pokemon Go melihat peningkatan popularitas yang sangat cepat. Pada minggu pertama di App Store, Pokémon Go memiliki rekor jumlah unduhan.

Pokemon Go tidak secara eksplisit dipasarkan sebagai videogame yang mempromosikan latihan, tetapi beberapa penelitian telah menunjukkan peningkatan jangka pendek dalam aktivitas fisik. 3–5 Pelepasan permainan terjadi dengan latar belakang meningkatnya cedera akibat berjalan terganggu dari penggunaan ponsel.

Jumlah kunjungan departemen darurat untuk cedera yang berkelanjutan karena berjalan terganggu secara substansial meningkat dari 2000 hingga 2011. 6 Satu studi melaporkan bahwa jumlah cedera pejalan kaki terkait ponsel melampaui cedera pengemudi pada tahun 2010. 7 Setelah rilis Pokemon Go, beberapa cedera profil tinggi yang terjadi saat bermain dilaporkan dalam berita dan dibahas dalam literatur medis.

Tujuan utama kami adalah untuk mengukur risiko kesehatan dan manfaat permainan populer, yang telah dipuji karena meningkatkan aktivitas fisik, tetapi yang juga berpotensi cedera karena gangguan atau persyaratan fisik permainan. Tujuan sekunder kami adalah untuk menilai perbedaan karakteristik demografi dan klinis pada subjek yang menderita efek samping dibandingkan subyek yang melaporkan manfaat karena bermain Pokemon Go.

Bagaimana Penelitian Tentang Risiko dan Manfaat Bermain Pokemon Go?


Penelitian ini dilakukan di Kaiser Permanente Northern California (KPNC), sebuah organisasi pelayanan kesehatan terintegrasi yang melayani sekitar 3,85 juta pasien selama 2016. Data seperti diagnosis dan kode prosedur, tes laboratorium dan hasil, tanda-tanda vital, dan catatan dokter dari rawat jalan. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi judi online QQ

Catatan dokter untuk pasien yang menjalani rawat jalan, gawat darurat, dan pertemuan rawat inap di KPNC dicatat dalam bidang teks dalam catatan medis elektronik masing-masing pasien. Catatan medis elektronik untuk kunjungan yang terjadi mulai 5 Juli 2016 hingga 5 November 2016 dicari secara terprogram untuk referensi ke permainan menggunakan kueri teks yang lengkap.

Pasien yang memiliki kunjungan ditemukan pada ulasan grafik untuk tidak mengandung referensi yang jelas untuk Pokemon Go dikeluarkan dari studi. Contoh dari ini akan menjadi referensi untuk Pokémon Trading Card Game daripada Pokémon Go. Semua jenis pertemuan, seperti rawat jalan, gawat darurat, dan kunjungan rawat inap, memenuhi syarat untuk dimasukkan dalam penelitian.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/02/tips-bermain-game-android-highway-rider.html

Kunjungan psikiatri, kesehatan mental, alkohol dan ketergantungan bahan kimia dikeluarkan. Sementara subjek yang memiliki kunjungan yang berhubungan dengan Pokémon Go yang memenuhi syarat diklasifikasikan dalam penilaian dua pengulas dokter yang memiliki cedera akut setelah bermain Pokémon Go.

Kejadian atau cedera yang tidak diharapkan adalah yang mungkin terjadi pada penilaian pengulas dokter karena gangguan saat bermain Pokémon Go, lebih banyak aktivitas fisik daripada biasanya karena bermain Pokémon Go, atau karena etiologi lain yang kemungkinan terkait dengan bermain Pokemon Go.