Tips Epic Seven Penting untuk Pemula di PC

Tips Epic Seven Penting untuk Pemula di PC -  Epic Seven adalah salah satu RPG seluler yang benar-benar menyentuh tempatnya. Ini memiliki keseimbangan yang cukup baik antara mode f2p dan p2w, sementara angka drop hero cukup murah hati untuk membuat pemain termotivasi. Lebih dari satu tahun sejak dirilis, orang-orang masih bertani konten game akhir.
 Epic Seven

Namun, seperti permainan gacha di luar sana, ada beberapa hal yang selalu ingin Anda lakukan di awal permainan untuk mengatur diri Anda untuk pelayaran yang menyenangkan dan mudah.
Beberapa artikel terbaru ini  kiat permainan awal yang paling penting terkait dengan strategi pemanggilan Anda.

Tetapi gearing, artefak, pertanian, dan pahlawan penguatan juga memiliki mekanisme penting yang ingin Anda temukan lebih cepat, daripada nanti. Pada artikel ini, kami akan memberi Anda ikhtisar dari 10, hal paling penting yang perlu Anda ketahui tentang Epic Seven sebagai pemula. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya dengan langsung daftar joker123 ini.


Pemanggilan Selektif


Tonggak utama pertama Anda sebagai pemain Epic Seven terjadi di akhir bab 1, ketika Anda membuka kunci pemanggilan selektif. Anda mendapatkan 30 upaya untuk mendapatkan seorang pahlawan yang hebat. Ketika Anda mencapai emas, saatnya untuk berhenti, karena Anda tidak akan mendapatkan karakter bintang 5 lainnya.

Tingkat penurunan di sini sedikit lebih tinggi daripada panggilan lainnya, hanya untuk membuatnya lebih menyenangkan. Para pengembang di Smilegate Megaport tampaknya tahu genre gacha terlalu baik. Sebagai aturan, Anda tidak ingin melewatkan Angelica. Satu-satunya situasi di mana Anda ingin melakukan ini adalah jika Anda mendapatkan unit bintang 5 yang kuat, seperti Ravi, Vildred, atau Tamarinne.

Untuk mengetahui siapa di antara mereka yang layak, Anda dapat melihat panduan kami tentang pahlawan Epic Seven PvE terbaik . Jangan tertipu oleh artefak yang mengkilap. Anda membutuhkan pahlawan yang baik sekarang. Kami cukup beruntung untuk mendarat di Angelica, jadi kami akan pergi bersamanya. Bahkan jika para pahlawan lainnya adalah sampah, dia dapat dengan mudah membawa kita sampai akhir.

Bagimana Tips Epic Seven Penting untuk Pemula di PC?

Labirin dan Menara Abyss


Semakin banyak Anda maju melalui labirin, semakin tinggi peluang Anda untuk mendapatkan peralatan T4. Set ini sangat kuat (Unity, Immunity, dan Rage, di antara yang terbaik), jadi sebaiknya Anda memanfaatkannya untuk mendapatkan DPS utama Anda di ambang 50k CP. Selain itu, menara Abyss memiliki tidak kurang dari 3 set Lifesteal yang juga dilengkapi dengan statistik serangan yang kuat.


Tingkatkan Perlengkapan Bagus


Ketika toko rahasia menjual perhiasan atau barang boot apa pun yang memiliki lebih dari 50% serangan atau kesehatan, Anda harus mendapatkannya. Mereka akan menjadi dorongan yang bagus untuk tangki Anda atau dealer kerusakan utama. Jika Anda benar-benar mendapatkan bagian yang rapi, sisi kanan, jangan takut untuk mendorongnya dalam hal peningkatan.

Baca juga: Masa Depan Pengembangan Game pada Tahun 2020


Lakukan Kisah Samping


Membersihkan bab-bab utama harus menjadi perhatian pertama Anda ... setelah Anda membersihkan acara Side Story. Setiap kali salah satu dari ini terjadi, lakukan yang terbaik untuk menanamnya seagama mungkin. Anda perlu akun Anda menjadi Peringkat 9 untuk mengaksesnya, tetapi ini seharusnya tidak menjadi masalah jika Anda telah menghabiskan lebih dari beberapa jam dalam game.


Tangga Pakan


Jangan sekali-kali mengumpankan unit makanan ternak Anda sebelum Anda memaksimalkannya. Dari sudut pandang strategis, ini adalah aspek inti dari Epic Seven dan, jika Anda tahu apa yang Anda lakukan, pahlawan terbaik Anda akan selalu memiliki makanan untuk dimakan. Ini berarti mereka akan terus tumbuh dengan kecepatan yang stabil dan Anda akan dapat berkembang melalui permainan dengan baik.demikian ulasan ini terimakasih