Trik Bermain Game Archery Club

Trik Bermain Game Archery Club - Bertujuan bukanlah hal termudah untuk dilakukan, dan kecuali Anda seorang profesional, Anda akan memerlukan beberapa tips dan panduan untuk membantu Anda membidik lebih baik karena ada banyak hal yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda dalam permainan.

Game Archery Club
Menurut informasi terbaru jika Anda datang ke Game Archery Club untuk belajar cara menang dan cara meningkatkan tujuan Anda dengan lebih baik, maka Anda datang ke tempat yang tepat.

Berlatihlah sampai Anda percaya diri

Berlatih adalah bagian yang sangat penting dari permainan, karena itu akan membuat Anda lebih memahami di mana dan bagaimana membidik, dan itu juga akan membuat permainan jauh lebih mudah bagi Anda dalam jangka panjang.

Jadi untuk melakukan itu, saya sarankan Anda menuju ke alat Latihan yang akan memungkinkan Anda berlatih di berbagai arena yang Anda buka di permainan. Untuk menemukan alat latihan ini, ketuk pada menu Bow di sisi bawah layar.

Ketuk pada Latihan dan itu akan membiarkan Anda memilih arena di mana Anda ingin bermain. Anda hanya dapat berlatih di arena yang telah Anda buka kuncinya, jadi pastikan bahwa Anda langsung menuju ke sana dan bermain sampai Anda berhasil.

Bagaimana Trik Bermain Game Archery Club ini?


Tahu ke mana harus membidik

Bertujuan adalah hal yang paling penting di Archery Club. Bergantung pada tujuan Anda, Anda akan mengenai berbagai area target yang akan memberi Anda lebih banyak (atau kurang) poin. Karena Anda harus selalu membidik di tengah-tengah target, Anda terkadang harus mempertimbangkan jarak.

Itulah mengapa saya punya beberapa tips untuk Anda yang dibuat khusus untuk ini:

  • Saat Anda membidik target 20m, selalu bidik di tengah. Jarak tidak akan memengaruhinya, jadi aman untuk melakukannya setelah Anda membidik di tengah-tengah target.
  • Saat membidik target 30m, Anda akan melihat bahwa ketika Anda memperbesar target, ada beberapa tanda untuk target 40m dan target 60m. Nah, Anda harus membidik di tengah papan, tetapi memiliki target di tengah antara 20m dan 30m, lebih dekat ke 20m tho.
  • Saat membidik target 40m, coba luruskan sehingga Anda akan membidik di tengah target (sejajarkan garis vertikal dengan tengah) dan coba letakkan tanda 40m di tengah target.


Semakin jauh targetnya, semakin tinggi tujuan Anda. Selalu mencoba menggunakan tanda untuk jarak ke keuntungan Anda dan bertujuan sebaik mungkin. Berlatihlah di bagian Latihan dan Anda akan melihat bahwa itu tidak terlalu sulit. Jangan lupa kunjungi juga tautan 99bandar.id ini.

Buka peti yang Anda terima dari korek api

Setelah Anda memenangkan pertempuran, Anda akan menerima Dada yang akan ditempatkan ke dalam salah satu dari 4 slot yang Anda miliki di sana. Ketika Anda ingin membuka salah satu dari ini. Anda harus menunggu beberapa saat, karena tergantung pada kualitas dada, semakin baik hadiah yang Anda terima, semakin Anda harus menunggu untuk membuka.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/cara-bermain-game-crisis-action.html

Buka peti tercepat ASAP

Saat Anda aktif bermain game, Anda harus mencoba membuka peti yang membutuhkan waktu lebih sedikit, karena mereka akan membebaskan ruang bagi Anda untuk mendapatkan lebih banyak peti. Cobalah untuk melakukan ini saat Anda sedang dalam permainan.

Dengan melakukan ini, Anda akan memaksimalkan jumlah peti yang bisa Anda hemat dan gunakan slot yang akan kosong untuk mendapatkan hal yang baru dalam Game Archery Club.