Trik Bermain Game Idle Robbery

Trik Bermain Game Idle Robbery – Sementara seluruh permainan berputar disekitar Anda menjadi perampok kecil dan mencoba untuk mencetak hit yang lebih besar, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika merampok begitu banyak tempat. Untuk satu, kecepatannya cukup penting.

Game Idle Robbery
Artikel terbaru ini akan berbagi trik untuk bermain Game Idle Robbery. Jadi, Anda perlu melakukan banyak peningkatan dalam game dan menyewa lebih banyak bantuan untuk membersihkan lebih cepat.

Mulai lakukan peningkatan secepatnya

Ada tiga peningkatan utama yang bisa Anda lakukan dalam game untuk mempercepat segalanya dan membuat perampokan berjalan lebih lancar. Saya akan membahas apa yang masing-masing berikan sehingga Anda dapat memutakhirkannya dalam urutan yang benar:


  • Kekuatan: laki-laki Anda jauh lebih kuat dan dengan demikian mereka dapat mengangkat barang-barang yang jauh lebih berat yang akan menghasilkan keuntungan lebih besar.
  • Kecepatan: pasukan Anda bergerak lebih cepat, yang akan menghasilkan lebih banyak uang dalam jangka panjang, karena mereka mengangkut barang lebih cepat. Jadikan ini prioritas utama Anda.
  • Awak : ini akan memungkinkan Anda untuk mempekerjakan lebih banyak orang untuk membantu membereskannya. Ini adalah hal yang sangat berguna untuk ditingkatkan karena anggota lain juga akan mendapat manfaat dari peningkatan tersebut.
  • Menurut pendapat saya, hal terbaik yang harus Anda fokuskan adalah Kru dan Kecepatan, dan terakhir Kekuatan. Para kru akan banyak membantu karena semakin banyak pria yang telah bekerja untuk Anda, semakin banyak barang yang Anda bawa.

Naik level dan kumpulkan uang 3x

Saat mengumpulkan sejumlah uang tertentu Anda akan dapat naik level, yang akan memberi Anda lebih banyak uang sebagai imbalan. Saya menyarankan agar Anda selalu naik level setiap kali Anda memiliki opsi yang tersedia di sudut kanan atas layar.

Hal lain yang harus Anda lakukan karena itu akan memberikan cukup banyak uang, adalah menonton iklan untuk melipatgandakan jumlah uang yang Anda terima ketika naik level. Opsi ini menjadi lebih baik dan lebih baik, semakin Anda naik level, karena imbalan uang semakin tinggi.

Bagaimana Trik Bermain Game Idle Robbery ini?


Terima tawaran terbatas yang muncul

Terkadang akan ada beberapa penawaran terbatas yang akan muncul di layar Anda, menawarkan Anda lebih banyak uang untuk barang-barang yang diangkut, orang-orang yang lebih cepat, atau bahkan memberi Anda kru baru untuk waktu yang terbatas.

Saya menyarankan bahwa jika Anda ingin mempercepat proses perampokan, Anda menonton iklan untuk mengklaim penawaran ini karena mereka bisa sangat berguna dan mereka akan meningkatkan keuntungan yang Anda buat secara keseluruhan dalam permainan.

Sewa spesialis?

Ada juga hal ini yang disebut spesialis dalam permainan, yang akan memberi Anda berbagai dorongan tergantung pada yang Anda pilih untuk dipekerjakan, tetapi mereka akan dikenakan biaya Permata (mata uang premium). Jangan lupa kunjungi juga tautan poker online terpercaya ini.

Jadi sepenuhnya terserah Anda jika Anda ingin menghabiskan Permata untuk menyewa mereka, tetapi mereka akan mempercepat dan memberi Anda lebih banyak uang. Mungkin ada satu Spesialis yang dipekerjakan secara gratis. Sementara 2 lainnya dengan menonton iklan untuk membuka 2 slot.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/03/terhebat-game-girls-war-z.html

Hal yang akan memungkinkan Anda menyewa 2 lagi. Mereka masing-masing memberikan peningkatan yang berbeda, jadi cobalah untuk memikirkannya dengan baik sebelum Anda menyewa yang termurah.

Juga, saya sarankan Anda tidak mempekerjakan mereka pada perampokan pertama didalam Game Idle Robbery ini, karena mereka mungkin baik, tetapi mereka tidak akan pergi ke tempat berikutnya.