Cara Merawat Tanaman dan Menyebarkan Tali

Cara Merawat Tanaman dan Menyebarkan Tali Tanaman Mutiara - The Senecio rburung hantu adalah tanaman yang mencolok dan menarik perhatian. Sukulen yang tidak biasa ini lebih dikenal sebagai tanaman String of Pearls. Dinamai jelas setelah semua manik-manik hijau bulat sempurna, atau mutiara, menggantung panjang, batang ramping.

Cara Merawat Tanaman
Artikel terbaru ini akan berbagi Cara Merawat Tanaman dan menyebarkan tali tanaman mutiara. Mutiara hanya membutuhkan sedikit perawatan dan mudah untuk diperbanyak. Serangkaian tanaman Mutiara dapat ditanam di luar ruangan, tetapi dapat juga dilakukan dengan sangat baik di dalam ruangan dengan kondisi tanah, penyiraman, dan cahaya yang benar.

Menjadi sukulen, mutiara menyimpan air di dalamnya. Ini bagus karena artinya bisa menangani sedikit kelalaian. Berikan perawatan yang tepat dan Anda akan dihujani mutiara.

Cara Merawat Tanaman Mutiara

Tanaman String of Pearls adalah pilihan tepat sebagai tanaman gantung dalam ruangan karena sangat mudah dirawat. Mulailah dengan memiliki dasar-dasar yang benar. Tanah, cahaya, dan air. Tali Mutiara Anda akan tumbuh panjang dan penuh dalam waktu singkat.

Tanah untuk Tali Tanaman Mutiara

Alasan paling umum untuk tanaman String of Pearl mengalami masalah adalah pembusukan akar, yang disebabkan oleh pengairan yang berlebihan. Perlambat frekuensi air Anda dan pastikan mutiara Anda berada dalam a pengeringan cepatcampuran pot sukulen.

Cahaya

Tanaman Sting of Pearls menyukai banyak cahaya . Itu dapat menangani tempat di ambang jendela yang cerah. Cahaya langsung baik-baik saja, tetapi sebaiknya tidaksepanjang hari panjang. Jika Anda bisa, berikan tanaman Anda beberapa jam sinar matahari pagi langsung, diikuti oleh cahaya, terang tidak langsung untuk sisa hari itu.

Kapan Harus Menyirami Tanaman Mutiara Anda

Lihatlah mutiara mu. Ketika mereka mulai layu, dan tanah terasa kering, biasanya sudah waktunya untuk menyiram. Selama musim panas, mutiara berada dalam mode pertumbuhan aktif dan menerima lebih banyak cahaya alami. Saat ini tahun, air ketika Anda melihat tanah mulai mengering.

Bagaimana Cara Merawat Tanaman dan Menyebarkan Tali Tanaman Mutiara?


Dimusim dingin tanaman sedang beristirahat. Jadi itu membutuhkan lebih sedikit air. Air secukupnya cukup untuk membasahi tanah. Tunggu sampai tanah hampir kering sebelum Anda menyiram lagi. Jangan lupa kunjungi juga tautan cara merawat tanaman ini.

Cara Menyebarkan Tanaman Mutiara

Ada beberapa alasan mengapa Anda akan memangkas dan menyebarkan String of Pearls Anda. Bisa jadi karena itu tumbuh sangat banyak dan terlalu lama, sehingga Anda harus mengontrol panjangnya. Mungkin menjadi sedikit berkaki panjang. Atau maybe Anda ingin berbagi cinta dan memberi sebuah pemotongan ke teman.

Anda dapat dengan mudah memulai tanaman String of Pearls yang baru, atau membuat tanaman induk lebih lusher dan lebih lengkap dengan mentransfer stek kembali ke aslinya. Hati-hati mengambil stek batang Anda. Buat mereka setidaknya sekitar 4 inci.

Lepaskan beberapa mutiara dari bagian bawah pemotongan. Ada dua cara untuk membasmi stek String of Pearls. Pertama, Anda bisa menyiram mutiara Anda dengan air . Masukkan stek ke dalam botol kecil air dan tunggu sampai akarnya tumbuh.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2019/10/memulai-bisnis-pembuatan-wafer-pisang.html

Dengan cara ini ketika Anda menempatkan stek ke dalam tanah, akar sudah terbentuk dan stek dapat mulai tumbuh di tanah segera. Kedua, Anda dapat memilih untuk melewati rooting air dan langsung saja rooting di tanah.

Tempatkan potongan Anda di atas tanah pot, menutupi bagian bawah di mana Anda telah menghilangkan mutiara. Itulah ulasan tentang Cara Merawat Tanaman dan menyebarkan tali tanaman mutiara. Semoga berhasil.