Kartu Pokemon: Hal yang Perlu Diketahui

Kartu Pokemon: Hal yang Perlu Diketahui-Pokémon adalah waralaba yang telah ada selama lebih dari 20 tahun. Singkatan dari "monster saku," Pokémon ada sebagai acara TV, permainan kartu perdagangan, permainan video dan mainan. Pokemon itu sendiri adalah makhluk yang hidup di alam liar atau bersama pemiliknya, disebut sebagai pelatih mereka.

Kartu Pokemon

Apa yang harus Anda lakukan dengan kartu Pokemon?
Anak-anak muda cenderung hanya mengumpulkan dan menukar kartu pokemon. Ketika mereka belajar membaca, mereka mungkin juga ingin memainkan permainan kartu perdagangan. Tujuan dari Artikel Terbaru,  mengumpulkan kartu adalah untuk membangun setumpuk kartu pokemon yang kuat dengan 60 yang akan membantu Anda memenangkan pertempuran melawan pelatih lainnya.

Tetapi anak Anda mungkin hanya tertarik untuk mengumpulkan kartu yang paling disukainya atau dianggap paling berharga. Setiap paket kartu berbeda, jadi jika anak Anda tidak memiliki kartu, Anda mungkin ingin memulainya dengan dek tema: paket 60 kartu yang datang dalam kotak kardus kecil atau logam timah.

Sementara tema juga dilengkapi dengan spidol koin dan kardus yang dapat digunakan dalam gameplay saat memutuskan pemain mana yang lebih dulu atau saat menghitung kerusakan, tetapi Anda juga bisa menggunakan die. Kartu juga datang dalam paket penguat 10, dalam kemasan kaleng atau blister.

Kartu baru dirilis setiap kali musim baru acara TV keluar anak Anda mungkin menyebutnya sebagai "generasi" atau "seri" baru. Seri baru biasanya bertepatan dengan judul video game terbaru. Saat ini, permainan kartu perdagangan berada pada generasi ketujuh, sehingga semua koleksi kartu yang lebih baru akan mengatakan "Sun & Moon" di kotak.

Kartu karakter
Setiap Pokemon memiliki jenis, seperti Api, Air, Psikis, Logam atau Naga. Setiap kartu Pokémon juga akan menunjukkan seberapa "berevolusi" karakternya, apakah itu dalam bentuk dasarnya, formulir Tahap Satu atau bentuk tahap dua di sudut kiri atas.

Apa yang Perlu Diketahui Tentang Pokemon?

Kartu-kartu mengilap yang mungkin paling diinginkan anak-anak Anda adalah Pokemon Legendaris. Mereka tidak berevolusi dan merupakan beberapa kartu yang paling kuat dalam permainan kartu perdagangan, dan mereka juga hanya ditemukan dalam paket booster. Apabila Anda terdapat kesulitan, maka Anda dapat merancang versi untuk penggunaan di komputer Anda, dengan mengunjungi poker online terpercaya.

Kartu energi
Kartu-kartu ini diperlukan untuk memberi daya pada Pokemon Anda sepanjang permainan, dan Anda akan selalu menemukan kartu Energi dasar dalam paket apa pun yang Anda beli. Ada juga kartu Energi Khusus yang memberikan jenis dorongan berbeda, tergantung pada jenis Pokémon Anda.

Kartu pelatih
Ini adalah kartu yang Anda gunakan untuk item, pendukung, dan stadion yang dapat Anda gunakan selama pertempuran. Setiap aturan khusus pada kartu-kartu ini ditunjukkan di bagian bawah.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/04/cara-bermain-game-mobile-legends.html

Anak saya menginginkan kartu Pokémon EX dan kartu GX. Apakah mereka?
Kartu-kartu Pokemon ini, yang secara harfiah mengatakan "EX" atau "GX" tepat pada mereka, lebih kuat dan memiliki ilustrasi yang lebih keren. Karena ini kadang-kadang juga bisa mengkilap atau holografik, mereka sangat didambakan di antara anak-anak kecil.

Hal ini dapat diartikan bahwa kartu pokemon di dalamnya dapat berupa kartu apa saja yang dikeluarkan dalam set ekspansi itu. Ekspansi saat ini termasuk Sun dan Moon Burning Shadows. Paket ekspansi yang lebih lama yang mungkin masih dicari anak Anda termasuk yang dari generasi sebelumnya.