Perencanaan Tata Letak Dapur yang Ideal

Perencanaan Tata Letak Dapur yang Ideal - Jadi, Anda merencanakan dapur baru atau memperbarui apa yang sudah Anda miliki. Aspek terpenting dari setiap desain dapur adalah menciptakan tata letak yang sesuai dengan kebutuhan semua orang. Harus ada ruang yang cukup untuk menangani penyimpanan, persiapan, memasak, dan membersihkan makanan.

Yang saya maksudkan adalah bahwa Anda membutuhkan tempat di meja Anda untuk meletakkan semua bahan Anda sehingga mudah diakses. Anda juga membutuhkan tempat untuk menyiapkan bahan sebelum mulai memasak.

Terakhir, bagian yang jelas digunakan untuk meninggalkan pot dan wajan yang ingin Anda gunakan lagi, tetapi tidak perlu dicuci, ini menghemat menempatkan barang-barang di wastafel kotor untuk menemukan dalam beberapa menit Anda membutuhkannya lagi.

Perlu diingat istilah "kerja segitiga" tujuannya adalah untuk memposisikan kulkas, wastafel dan kompor sehingga mereka terhubung oleh segitiga yang tidak terlihat. Ini akan memastikan perpindahan cairan dari satu ke yang lain, membuat dapur Anda lebih aman dan ruang tamu yang lebih menyenangkan.

Pertimbangkan untuk memasukkan perubahan pada level di worktop jika memungkinkan, tidak hanya menyenangkan secara visual; itu akan membantu mengurangi sakit punggung ketika melakukan berbagai tugas.

Namun pas dapur sangat populer yaitu unit berdiri bebas dapur yang tidak dipasang jika direncanakan dengan benar, dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan efisien. Memasak adalah hobi populer seperti banyak orang dan sangat penting bahwa waktu yang dihabiskan di dapur untuk menyiapkan makanan senyaman mungkin.

Jangan hanya memilih kompor untuk dilihat. Pikirkan tentang berapa banyak orang yang biasanya melayani pada waktu tertentu, ini harus menentukan berapa banyak cincin yang Anda butuhkan misalnya. Jasa kitchen set murah merupakan pilihan penyedia jasa yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda menata tata letak dapur anda.

Kecuali jika Anda memasak banyak tumis, cincin wajan yang modis dapat menjadi gangguan nyata karena Anda harus melepaskan sepotong besi cor dalam beberapa kasus untuk membuatnya menjadi panci standar yang lebih ramah pengguna. Hal-hal sederhana, seperti menemukan panci, panci dan peralatan yang mudah diakses akan memastikan pengalaman bebas stres saat memasak.

Fasilitas penyimpanan di dapur Anda sangat penting untuk keberhasilan ruang ini, sesuai dengan ketinggian rak pada waktu yang tepat untuk mengurangi ruang yang terbuang dan selalu periksa apakah Anda memiliki cukup ruang untuk membuka pintu oven dan mesin pencuci piring misalnya sebelum menyelesaikan desain, ini sangat penting jika Anda membeli grosir perlengkapan dapur langsung dan mengatur sendiri.

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, meskipun tidak cantik, tuas keran wastafel lebih mudah dinyalakan dan dimatikan ketika tangan Anda akan tertutup makanan atau saat mengangkat pot berat untuk dikeringkan.