Tips dan Trik Bermain Mario Kart Tour

Tips dan Trik Bermain Mario Kart Tour - Untuk Anda para pemain Mario Kart Tour yang ingin tahu cara memenangkan perlombaan atau ingin tahu cara meningkatkan karakter mereka, dan mendapatkan rubi gratis, lihat tips dan trik berikut dalam bermain Tur Mario Kart.



Meningkatkan CC akan meningkatkan poin juga
Menurut informasi terbaru ini Anda dapat mengetahui tentang tips bermain Mario Kart Tour. Semakin banyak poin yang Anda miliki semakin baik. Meski ada peningkatan kesulitan balapan saat Anda menambah cc saat balapan. Anda benar-benar akan mendapatkan lebih banyak poin dengan cara ini.

Anda memiliki tiga opsi kemudi tetapi lebih baik mengabaikan "memiringkan layar Anda" karena tidak berfungsi dengan baik. Pilih dua opsi kemudi lainnya dan Anda dapat mengujinya sendiri untuk melihat mana yang lebih baik, karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Sebagai permulaan, Anda dapat menggunakan Drift Manual yang dapat dihidupkan dan dimatikan, itu akan mengubah cara Anda mengarahkan kart Anda. Jika opsi ini aktif, Anda harus menggesek layar ke kiri atau kanan untuk melayang dan lepaskan untuk bergerak maju.

Ulangi panggung untuk mendapatkan hadiah
Game ini memungkinkan Anda untuk mengulangi tahap yang telah selesai. Ini tentu berguna karena Anda akan mendapatkan banyak hadiah dalam bentuk koin dan EXP dengan mengulangi panggung. Untuk informasi game seru lainnya silahkan kunjungi Situs Judi Online.

Bagaimana Tips dan Trik Bermain Mario Kart Tour?

Pilih karakter yang tepat untuk setiap tahap

Anda memiliki begitu banyak karakter untuk dipilih, Anda tidak dapat hanya memiliki satu karakter terbaik untuk dimainkan berulang kali. Sebenarnya, semakin terbuka, semakin banyak pilihan karakter yang Anda miliki di setiap balapan, sehingga setiap karakter dapat menjadi pilihan yang baik tergantung pada situasinya.

Dapatkan Kecepatan dan Poin lebih tinggi menggunakan berbagai teknik
Untuk mencapai kecepatan dan poin yang lebih tinggi, Anda dapat menggunakan teknik berikut:

  • Rocket Start: Memberikan kecepatan pada garis start / start balapan, cara menunggu sampai hitungan 2 lalu ketuk dan tahan layar, setelah kata-kata "GO" segera rilis.
  • Drifting: Jika Anda tidak ingin kehilangan kecepatan, Anda harus menahan dan juga menggeser layar sesuai arah.
  • Jump Boost: Arahkan pengemudi ke tanjakan atau jalan menanjak untuk melompat boost.
  • Slipstream: Teknik slipstream dapat memberi Anda kecepatan. Untuk mengaktifkannya, ikuti lawan dari belakang dan pertahankan posisi selama 2-3 detik, maka Anda akan mendapatkan kecepatan.
  • Mini-Turbo, Super Mini-Turbo, Ultra Mini-Turbo: Selama belokan, Anda dapat mencoba melayang dan mengaktifkan booster turbo - pegang drift sebentar dan lepaskan jari Anda untuk dorongan Mini-Turbo. tahan drift untuk dorongan Ultra Mini-Turbo, Anda harus mengubah kontrol drifting ke manual di pengaturan. Tahan drift panjang untuk dorongan Super Mini-Turbo.

Selesaikan Tantangan
Setelah Anda mendapatkan tujuh piala, Anda dapat memainkan mode Tantangan dan menyelesaikan tugas untuk mendapatkan batu delima, bintang besar, dan banyak lagi.

Baca juga : Cara Terbaik Game Speed Demons

Dapatkan rubi gratis

  • Mario Kart Tour memiliki mata uang premium dalam bentuk rubi yang biasanya digunakan untuk membeli barang-barang tertentu di sana termasuk karakter, kart, dan glider.
  • Naik level: Setelah naik level, Anda akan mendapatkan batu mirah gratis.
  • Login Harian: Login setiap hari dan klaim hadiah
  • Selesaikan Tantangan: Selesaikan tugas yang diberikan dalam mode Tantangan dan Anda akan mendapatkan rubi gratis.
  • Hadiah Musim: Anda akan mendapatkan batu delima gratis sebagai hadiah musim. Buka Menu dan ketuk tombol Hadiah di sudut kiri bawah.

Itulah tips dan trik untuk bermain Mario Kart Tour. Jika Anda memiliki tips dan trik lain untuk dibagikan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.