Bermain Game Komputer Dapat Membuat Dunia Lebih Aman

Bermain Game Komputer Dapat Membuat Dunia Lebih Aman-Mungkin bukan blockbuster seperti Grand Theft Auto, tetapi jenis game baru yang dirancang untuk melakukan fungsi lain saat Anda memainkannya.

Game Komputer
Pada Artikel Terbaru, ini menantang Anda untuk mengurutkan partikel atom berwarna dalam beberapa langkah mungkin. Ini mungkin tampak seperti permainan game komputer yang menggoda otak, tetapi Anda benar-benar membantu menggagalkan peretas dan penjahat cyber saat memainkannya.

Ketika Anda memecahkan teka-teki Anda sebenarnya membantu untuk "memverifikasi secara formal" bahwa program perangkat lunak yang mendasarinya bebas dari bug dan kerentanan yang bisa membiarkannya terbuka untuk diserang. Karena perangkat lunak sangat penting dalam menjalankan hampir semua hal saat ini.

Dari jaringan energi nasional hingga drone polisi, sistem kontrol lalu lintas udara hingga layanan darurat, verifikasi formal adalah proses yang sangat penting. Sementara ini telah dikembangkan oleh sebuah lembaga penelitian nirlaba yang berbasis di California, dalam kemitraan dengan Laboratorium Penelitian.

Sementara seorang direktur program di SRI International, menjelaskan bahwa teka-teki tersebut dihasilkan secara otomatis oleh permainan menggunakan kode program dan data dari perangkat lunak yang sedang diverifikasi. Oleh karena itu, baik dan buruk dikonversi menjadi bola berwarna yang disajikan kepada pemain bola biru mewakili nilai baik, dan bola emas mewakili nilai buruk.

Pemain harus memilih kombinasi "filter" yang dihasilkan oleh permainan untuk memisahkan bola biru dari bola emas, dan berhasil melakukannya membantu proses verifikasi perangkat lunak. Ketika seorang pemain memecahkan teka-teki dengan cara ini mereka mempercepat verifikasi.

Mungkin satu pemain di satu level permainan muncul dengan pola kunci yang membantu menyelesaikan pekerjaan verifikasi. Sekarang ini mungkin tidak terdengar semenarik Call of Duty, tetapi Simone Castagna, seorang desainer game dan pemain game puzzle dan shooting berbasis PC.

Mengapa Bermain Game Komputer Dapat Membuat Dunia Lebih Aman?

Perlu dicatat bahwa saya hanya diberi tahu Binary Fission adalah permainan puzzle, jadi saya terkejut ketika saya mengetahui bahwa ia memiliki komponen penelitian untuk itu. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi Situsdominoqq99.

Tentara sukarelawan
Game ini adalah bagian dari proyek crowdsourcing yang didanai oleh Badan Penelitian Proyek Pertahanan Lanjutan yang mencoba mengatasi fakta bahwa perangkat lunak komersial biasanya memuat hingga lima bug per seribu baris kode.

Masalahnya adalah bahwa verifikasi formal memberikan bukti matematis bahwa perangkat lunak bebas kesalahan adalah bisnis yang kompleks. Verifikasi formal sangat mahal dan sangat sulit. Itu karena kamu biasanya membutuhkan insinyur perangkat lunak yang sangat terampil, dibayar tinggi untuk melakukan prosesnya.

Jadi memanfaatkan kekuatan kerumunan pasukan sukarelawan gamer adalah salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut. Banyak perusahaan, termasuk Google, Facebook dan PayPal, sudah menggunakan teknik crowdsourcing yang sedikit berbeda untuk mencoba membuat perangkat lunak mereka lebih andal.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/peran-hero-terbaik-dalam-dota-2.html

Mereka menjalankan skema "bug bounty" yang memberikan uang kepada siapa saja yang menemukan dan melaporkan kerentanan keamanan dalam perangkat lunak mereka. Dan beberapa perusahaan, seperti Bugcrowd dan Bugwolf, menjalankan skema tersebut atas nama orang lain.

Candy Crush
Tetapi membuat permainan yang membantu dengan verifikasi formal dan juga menyenangkan untuk dimainkan telah terbukti rumit. Dalam game komputer, kami ingin sekali dapat mengambil gagasan dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bermanfaat.