Cara Bermain Game Treachery di Beatdown City

Cara Bermain Game Treachery di Beatdown City - Ada kepuasan untuk menempatkan tinju Anda ke seseorang. Dan bukan sembarang orang, tetapi ancaman eksistensial. Sudah bertahun-tahun sejak saya terlibat dalam perkelahian jujur-ke-dewa, tapi yang terakhir saya ingat adalah seorang pria meletakkan tangan pada pacarnya di luar bar.


Saya meletakkan tangan saya di bahunya dan dia berbalik dan mengayunkannya dengan liar. Jadi saya berbalik. Milik saya terhubung. Itu berjalan cepat, berkat beberapa EMT besar yang berlari dari seberang jalan. Temukan kru saat Anda bisa jika Anda ingin menang.

Anda tahu siapa yang saya inginkan? Seperti benar-benar turun ke trotoar dan merasakan buku-buku jari saya yang bengkak meresap ke dalam perutnya yang lembut dan buncit? Mike Bloomberg dalam Beatdown City ini. Persetan dengan pria itu, kan? Beberapa orang hanya perlu menangkap tangan.

Saya belum ada di sana, tetapi saya sedang membangun jalan saya di sana. Banyak orang perlu mematahkan tangan mereka terlebih dahulu, yah, bukan tangan saya — tangan Lisa Santiago.
IRL, saya harus mempertimbangkan. Saya menderita radang sendi di lutut, tangan, pinggul.

Sebagian besar ligamen yang memegang pergelangan kaki sampai kaki tertembak. Bahu saya muncul ketika saya mengangkat bahu. Saya merokok. Dan maksud saya, ada seluruh masalah dengan bagaimana polisi tidak akan pernah berada di pihak saya, tidak peduli seberapa besar pertengkaran yang akan saya hadapi.

Tapi Lisa Santiago adalah seorang bajingan. Dia bertubuh besar, cokelat, dan JACKED. Dia adalah tujuan hidup. Anda ingat film dari tahun 90-an, Sidekicks , di mana Jonathan Brandis (RIP) berfantasi tentang Chuck Norris (bercinta dengan pantat konservatifnya yang sebenarnya) menjadi Beatdown Buddy-nya? Itu aku dan Lisa.

Bagaimana Cara Mengetahui Game Treachery di Beatdown City?

Kami mulai menghancurkan kotoran keluar-masuk agro yang nakal ini keluar-masuk gym, dan dari sana kami meninju dan menendang jalan kami melintasi kota dengan cara langsung mengacaukan kaum rasis dan hipster yang menjengkelkan, bedebah kasar dengan lebih banyak uang dan hak istimewa daripada kesopanan umum, dan banyak sekali polisi yang kotor.

Terutama karena Beatdown City bukan petarung belaka. Ini terlihat seperti pukulan sekolah tua. Tetapi memiliki kedalaman strategis yang akan dikenali dan dicintai para penggemar JRPG sekolah tua yang padat. Ini memberi apa yang bisa menjadi hafalan mereka dengan rasa tempo yang unik, ritme yang terasa baik, terasa seperti pertarungan nyata.

Intensitas hektik memecah menjadi napas dalam-dalam sebelum melanjutkan, perencanaan sepersekian detik sebelum selesai meledak. Tetapi hal tentang Treachery di Beatdown City yang benar-benar penting bagi saya? Siapa yang mendapat akses untuk menggunakan kekerasan. Anda juga bisa memainkan game seru lainnya di 99bandar.id ini.

Sebagian besar videogame tidak akan setuju dengan Anda melempar milkshake ke troll sayap kanan terkenal Andy Ngo. Anda tidak bisa memberikan lokomotif yang sangat dibutuhkan untuk semua Brothers Brothers. Dan untuk sebagian besar videogame yang kejam? Miliarder seperti Bloomberg hanya buruk ketika mereka penjahat kartun batshit mencoba melakukan beberapa fiksi ilmiah.

Sungguh satu-satunya kekerasan yang pantas yang biasanya bisa Anda lakukan dalam permainan adalah pada Nazi dan itu selalu versi boneka kertas Nazi yang sebenarnya. Wolfenstein: Colossus Baru bahkan tidak membiarkan saya menukar sekelompok Klan bodoh.

Baca juga : Clash Royale Pendapatan Top 80 Juta di Bulan Pertama

Dan sejujurnya, jika Anda berkulit hitam atau cokelat, bukan cowok, aneh, dan / atau miskin — seluruh sistem, dan orang-orang yang telah membeli sistem itu, selalu benar-benar benar-benar peduli dengan Anda.


Beatdown City menyenangkan, lucu, dan tidak menganggap dirinya terlalu serius dalam Beatdown City ini. Pesannya adalah bahwa ada orang-orang yang benar-benar menyebalkan di kota Anda dan itu akan sangat bagus untuk menjatuhkan penilaian mereka di trotoar seperti sampah.