Cara Terbaik Bermain Game Scrappers

Cara Terbaik Bermain Game Scrappers - Anda adalah salah satu robot dalam Scrappers , beat side-scrolling baru dengan sentuhan futuristik. Berkeliaran di jalan-jalan Junktown membuang semua sampah dan sampah yang Anda lihat ke truk Anda, tapi hati-hati geng saingan juga ingin menjarah.

Game Scrappers
Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Scrappers. Bertarunglah dalam pertempuran empat pemain yang sibuk, dan gunakan kerja tim untuk memastikan Anda mendapatkan sampah sebanyak mungkin.

Raih semua memo itu

Di Scrappers, tujuan Anda adalah menyelesaikan level dengan sebanyak mungkin sampah di truk Anda. Semakin banyak sampah yang Anda buang ke belakang truk, semakin banyak uang yang akan Anda peroleh. Dalam kebanyakan kasus, Scrapper Anda hanya dapat menampung hingga tiga item sekaligus. Bawa tiga item berturut-turut untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Kerja tim membuat Dream Work

Seperti yang Anda pelajari dalam tutorial, Scrapper hanya dapat menampung hingga tiga item yang diambil sendiri. Namun, jika Scrapper yang ramah ada di dekat mereka, mereka dapat melemparkan item ke mereka dan mereka dapat menambahkannya ke tumpukan mereka.

Melempar sedikit rumit, tetapi bersiaplah untuk mengarahkannya dan Anda harus baik-baik saja. Mulai bergerak ke arah yang ingin Anda lempar, lalu ketuk dan tahan di sisi kanan layar untuk memulai lemparan.

Bagaimana Cara Terbaik Bermain Game Scrappers? 


Anda memiliki sekitar sepersekian detik untuk menyempurnakan tujuan Anda (seperti yang ditunjukkan oleh panah di sekitar Anda) sebelum Scrapper Anda melempar, jadi gunakan waktu ini untuk lebih akurat. Jangan lupa kunjungi juga tautan emasbola.com ini.

Ketika sebuah item dilempar dengan pemain lain, Anda akan melihat indikator hijau yang menunjukkan ke mana mereka akan mendarat. Kunci untuk menangkap barang keluar dari udara adalah menunggu barang itu sendiri berada di dekat ANDA, bukan tumpukan Anda.

Trik kecil adalah untuk mengawasi item ketika cukup dekat untuk Anda tangkap, itu akan menyoroti hijau. Untuk mendapatkan tumpukan yang lebih besar dari tiga item, Anda harus menggunakan kemampuan overclock atau bermain dengan pemain lain.

Anda dapat bermain Scrappers sepenuhnya solo, tetapi Anda mungkin akan kehilangan banyak uang potensial.

Cari Harta Nyata

Saat Anda berkeliaran di jalanan Junktown, Anda mungkin menemukan beberapa benda aneh. Sebuah kotak yang mengkilap, mungkin? Jika Anda kebetulan melihat salah satu dari hal-hal ini, pastikan Anda memberikan pukulan yang baik atau dua ... atau tiga ... atau empat ... serius, hal-hal ini tidak akan rusak kecuali jika Anda memukulnya beberapa kali.

Ini pasti bernilai waktu Anda, karena mengandung mengkilap ini berisi barang-barang murni yang berharga yang banyak dijual ketika Anda membawanya ke truk. Mengawasi apa pun yang berkilau, karena itu biasanya merupakan indikator wadah menyembunyikan harta.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/panduan-cara-bermain-game-legendaris.html

Bertahan di Jalanan Junktown

Ada banyak penjahat yang berkeliaran di jalan-jalan di Junktown yang lebih dari rela menempatkan Anda di tempat pembuangan sampah, mulai dari geng saingan Scrapper hingga tikus robot yang mencari camilan, Anda harus berusaha keras untuk bertahan hidup. Anda akan memulai permainan tanpa senjata, tetapi Anda masih harus melakukan pukulan.

Menyerang tiga kali berturut-turut akan membuat Game Scrappers Anda melakukan dua pukulan cepat dan kemudian satu pukulan besar setelah angin pendek. Ini adalah serangan kombo utama Anda dan Anda akan banyak mengandalkannya.