Clash Royale Pendapatan Top 80 Juta di Bulan Pertama

Clash Royale Pendapatan Top 80 Juta di Bulan Pertama-Pada tanggal 1 Maret, Supercell meluncurkan Clash Royale, judul ponsel keempat. Beberapa hari kemudian ia mengungkapkan pendapatan 2015 sebesar 2,3 miliar, naik 35% YoY. Mencapai kesuksesan.
Clash Royale
Clash Royale menjadi game mobile terlaris di dunia pada bulan Maret, dengan pendapatan lebih dari 80 juta di iOS dan Android. Berdasarkan dalam artikel terbaru, kinerjanya pada bulan Maret saja, Clash Royale bisa menjadi franchise baru bernilai miliaran dolar per tahun untuk pengembang Finlandia.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah 80 juta ini tidak termasuk potongan 30% yang diberikan kepada Google dan toko aplikasi Apple. Dengan kata lain, konsumen menghabiskan lebih dari 110 juta di seluruh dunia sambil mencoba judul baru. Mayoritas pendapatan ini berasal dari iOS saat game menunggu peluncurannya di Android.

Kabar baik bagi Supercell adalah bahwa Clash Royale hampir tidak mengkanibal pendapatan dari Clash of Clans. Judul andalannya hanya mengalami sedikit penurunan pada Maret. Dengan peluncuran baru-baru ini ke ekosistem Android oleh mitranya Kunlun, segalanya tampak positif bagi Supercell.

Sementara Mobile Games Monitor , layanan yang disediakan oleh Newzoo dan mitranya TalkingData, akan segera melaporkan kinerja Clash Royale dalam ekosistem Android. Apabila Anda ingin akses di komputer sendiri, maka Anda dapat mengunjungi situs s128 online.

Lebih lanjut tentang Kinerja Unik Clash Royale di iOS
Setelah soft-launching yang sukses di bulan Februari, Supercell meluncurkan Clash Royale di iOS bulan lalu. Game ini menampilkan mekanik yang terinspirasi oleh genre yang sangat populer seperti MOBA dan permainan kartu koleksi dan dibangun di atas Clash of Clans IP yang populer.

Berapakah Clash Royale Pendapatan Top 80 Juta di Bulan Pertama?

Berbagi banyak karakter dan gaya yang sama. Namun, yang paling penting, game ini berhasil memonetisasi pemain dengan memungkinkan mereka membeli emas dan peti, yang dengannya mereka dapat membuka kartu baru dan memutakhirkan yang sudah mereka miliki. Berhasil memaksimalkan semua kartu ini tanpa membayar akan memakan waktu beberapa tahun bagi pemain.

Sementara sejumlah pasar ponsel utama, dan mengambil posisi sepuluh besar di sebagian besar negara lain. Lebih dari setengah pendapatan iOS Clash Royale berasal dari dua pasar seluler terbesar. Raksasa global menghasilkan 21,5% dan 31,5% dari pendapatan iOS pada bulan Maret.

Permainan ini juga terbukti populer di kalangan gamer, mengklaim tempat teratas di sini. Clash Royale mengklaim tempat 3 lebih mengesankana, merobohkan beberapa benteng lokal dari Tencent di tangga lagu. Memperbesar pada Peringkat penuh  iOS  Maret, Clash Royale jelas menduduki puncak tangga lagu.

Baca Juga : http://erwin134.student.unidar.ac.id/2020/05/cara-bermain-game-immortal-blade.html

Sementara Kabam's Contest of Champions naik empat tempat pada bulan Maret untuk mencapai 9 di tangga lagu terlaris dan sekarang 12. Hal ini mengalami bulan yang sulit dengan Star Wars Galaxy of Heroes dan Sims FreePlay menjatuhkan enam tempat di tangga lagu terlaris.

Candy Crush Jelly Saga dari King turun sembilan peringkat di peringkat unduhan UE. Menariknya, tidak ada judul King di peringkat unduhan. Oleh karena itu, ia mempertahankan cengkeramannya di dua tempat terlaris dengan duo Fantasy Westward Journey. Itulah yang dapat dijelaskan mengenai pendapatan Clash Royale, semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.